Bocoran Huawei Mate 10 Pro, Ponsel 3 Kamera dan Artificial Intelligence

Huawei Mate 10 Pro, Ponsel 3 Kamera dan Artificial Intelegence

Velodrome – Tak lama setelah Apple meluncurkan jajaran iPhone barunya pada bulan September, Huawei berjanji merilis ‘real Al phone’ dalam flagship Mate 10 Pro akhir bulan ini.

Meskipun waktunya sudah dekat, si pembocor ulung yakni Evan Blass ternyata juga sudah mengantongi gambar baru Mate 10 Pro, yang menujukkan tiga kamera dengan mengungkap ambisi perusahaan dalam teknologi Al yang cukup besar.

Evan Blass mengungkapkan jika perusahaan yang berbasis di China itu akan merilis trio model Mate 10: versi standar, Mate 10 Pro dan Mate 10 Lite. Dan gambar baru yang diungkapkan oleh Blass ini mendukung apa yang telah ditulisnya mengenai model Mate Pro. Ponsel cerdas ini dikabarkan akan memiliki tipe tepi-ke-tepi dengan rasio aspek 18:19 dan akan hadir dengan tiga kamera: penyetelan dual kamera (12 MP dan 20 MP di bagian belakang) dan satu kamera di depan dengan ukuran 8 MP.

Ada perbedan kecil lainnya antara versi Pro dan Lite. Nampaknya versi Pro ini akan hadir dengan tiga warna yang sedikit berbeda, mereka adalah biru tua, hitam, dan juga cokelat dan dilengkapi dengan tampilan yang lebih lebar tapi ringan.

Gambaran yang diberikan oleh Blass itu menujukkan ambisi perusahaan Huawei terlihat sangat besar dalam Al atau kecerdasan buatan. Itu sejalan dengan apa yang diklaim oleh Huawei yang akan menampilkan sesuatu yang lebih terdepan dibandingkan produksi Apple. Pada hari Jumat yang lalu, Huawei juga merilis promo singkat untuk ponsel yang ditanami kecerdasan buatan. Dan dikabarkan pada tanggal 16 Oktober nanti ponsel itu akan diungkap.

Sumber: theverge.com

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account