Huawei Nova 2 Segera Mendarat di Eropa dengan Harga Rp 6,2 Juta

Velodrome – Nova merupakan flagship baru dari smartphone middle-range yang berasal dari Huawei. Meskipun terbilang baru, seri ini sudah memiliki banyak varian. Salah satu yang mungkin akan segera diluncurkan tahun ini di Eropa dari seri Nova adalah Huawei Nova 2.

Sebagai informasi, smartphone Huawei Nova 2 ini diluncurkan di China pada bulan Juni yang lalu. Dan sepertinya, smartphone seri ini akan segera menjajaki pasar Eropa. Saat ini, ponsel seri ini sudah masuk ke dalam salah satu pilihan di Belanda, namun ketersediaanya kemungkinan besar akan segera berkembang ke negara yang lainnya.

Kabar menyebutkan jika Nova 2 ini kemungkinana besar akan menjadi salah satu ponsel yang bakal dipamerkan di perhelatan IFA 2017 pada awal September mendatang. Untuk sementara ini informasi menyebutkan jika Nova 2 ini akan dijual di Eropa dengan harga USD 470 atau jika dikurskan ke dalam rupiah menjadi Rp 6.2 juta.

Sementara untuk spesifikasinya sejauh ini adalah smartphone Huawei Nova 2 ini akan ditenagai oleh Android Nougat yang dilengkapi dengan prosesor Core 834 okta-core Kirin 659. Selain itu ditanam RAM 4GB dengan penyimpanan 64GB yang bisa diekspand mencapai 256GB. Ditambah lagi, Nova 2 ini akan memiliki besar layar kira-kira 5 inci full HD (1080p) dan setup dual-camera (sensor 12MP +  8 MP) dengan PDAF (phase detection autofocus) dan juga dilengkapi dengan lampu kilat LDE.

Di sisi bagian depannya, smartphone middle-range ini menawarkan besara kamera 20 MP yang sangat mengesankan untuk para pecinta selfie. Nova dua ini juga akan dibekali dengan baterai sebesar 2.950 mAh dan sudah menawarkan dukungan dual-SIM hibrid.

Sementara itu, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya Huawei pada bulan Juni yang lalu sudah meluncurkan seri Nova 2 di China. Pabrikan asal China itu mengeluarkan dua seri Nova 2, yakni Huawei Nova 2 dan Huawei Nova 2 Plus. Sementara untuk yang versi Nova 2 Plus ini memiliki spesifikasi yang sedikik berbeda. Perbedaanya di besaran layar yakni 5, 5 inci dan baterai 3340 mAh. Sementra untuk seri yang ini belum ada kabar apakah akan diluncurkan di Eropa atupun tidak.

Sumber: gadgetsnow.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account