Diam-Diam, Huawei Rilis Dua Tablet dengan Harga Terjangkau

Tablet

Velodrome – Tablet memang belakangan ini kalah dengan berbagai smarphone yang enak untuk digenggam. Meskipun begitu, hal ini tidak membuat Huawei berhenti untuk mengeluarkan model terbarunya. Perusahaan yang berbasis di China ini diam-diam mengeluarkan dua tablet yang disebut dengan MediaPad T3 dan T3 7.

Rumor munculnya kedua pad tersebut sudah terdengar sejak bulan Februari yang lalu namun, baru bulan ini rilis di pasaran. Spesifikasi dari MediaPad T3 ini menjadi pad dengan harga yang cukup rendah karena bisa dibilang memiliki spesifikasi yang biasa-biasa saja. Pad ini memiliki layar 8 inci dengan resolusi 1.280 x 800 piksel dan didukung oleh chipset Snapdragon 425.

Selanjutnya untuk Random Access Memory (RAM) ada dua versi, ada yang 2 GB dan ada juga yang 3GB. Sementara untuk ruang penyimpanannya 16 GB untuk versi 2 GB, dan 32 GB dengan RAM 3 GB. Dan untuk koneksi internetnya, bisa pilih antara Wi-Fi ataupun juga LTE.

MediaPad T3 ini juga dilengkapi dengan kamera utama 5 MP, dan untuk kamera depannya memiliki sensor 2 MP. Fitur lainnya adalah memiliki ketahanan baterai 4.800 mAh, memiliki body aluminium dan sudah memiliki versi Android 7.0 Nougat. Tablet ini hadir dengan pilihan warna Gold Space Grey dan juga Luxurious. Lalu untuk harganya diperkirakan akan sekitar 219 Euro atau sekitar Rp 3 jutaan.

Baca Juga : Blackberry Sudahi Produksi Ponsel, Fokuskan Produksi Software

Dan bagi Anda yang menginginkan tablet yang memiliki ukuran lebih kecil ada MediaPad T3 7. Seperti namanya, tablet besutan Huawei ini memiliki lebar 7 inci dengan resolusi 1,024 x 600 piksel. Di tablet ini, Anda akan menemukan chipset MediaTek MT8127 yang tersedia dengan RAM 1 atau 2 GB. Sementara untuk penyimpanannya sendiri ada 8 GB dan 16 GB.

Sama seperti versi MediaPad T3, bodi tablet ini juga terbentuk dari aluminium namun dilengkapi dengan versi Android yang sedikit lebih tua yakni Marsmallow. Sementara untuk spesifikasi lainnya, tablet MediaPad T3 7 ini memiliki baterai 3.100 mAh dan dua kamera 2 MP di depan dan di belakang. Karena spesifikisainya bisa dibilang biasa-biasa saja, tabet ini kabarnya akan dijual dengan harga 129 Euro ata setara dengan Rp 1.8 juta.

Sumber: www.androidauthority.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account