Semangat Solidarity In Diversity di HUT Ke 5 Komunitas Gravity

Velodrome – Tanggal 29 Januari 2017, Komunitas Gravity, merayakan hari ulangtahun yang ke-5. Gelaran ini sekaligus untuk menyebarkan semangat Solidarity In Diversity yang juga menjadi tema ulang tahun kali ini.

Acara ulang tahun komunitas pecinta mobil Grand Avega tersebut diselenggarakan berbarengan di beberapa daerah diantaranya Jabodetabek, Majalengka (Jawa Barat), Surabaya (Jawa Timur), dan Makassar, hingga saat ini memiliki 380 Member yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku.

Syukuran tersebut merupakan pembukaan juga dari rangkaian perayaan pada tahun ini, karena besok tanggal 3 februari 2017 hingga 5 februari 2017 mereka adakan touring serta puncak acara ulang tahunnya di kota Yogyakarta.

Gravity Jabodetabek

Gravity Jawa Barat

 

Gravity Jawa Timur

Gravity Makassar

Dalam wawancaranya Ovan selaku ketua umum Gravity mengatakan, “Hari ini kita merayakan dengan penuh rasa kekeluargaan agar kekompakan dan silatuhrami Gravity tetap terjaga”.

Komentar positif juga dituturkan oleh Inoe selaku ketua pantitia dalam acara kali ini “Alhamdulillah kami tidak menyangka bahwa antusias dari kawan-kawan member Gravity sangat besar untuk mengikuti touring nanti.”

Menariknya dalam syukuran tahun ini adalah  pemotongan kue digelar berbarengan diseluruh wilayah Gravity dan disiarkan langsung melalui video call.

Khusus di Jabodetabek, sebagai rangkaian acara pada hari itu adalah coaching clinic serta ucapan para sahabat club yang diundang seperti Grey Car Indonesia, FK30 dan Hoax.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account