ICEE Indonesia Kembali Digelar Awal Desember 2018

Whitewood –  Pameran konsumer elektronik terbesar di Indonesia, International Consumer Electronics Expo (ICEE) Indonesia 2018, akan kembali digelar pada tanggal 7 – 9 Desember 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Indonesia. Memasuki tahun ketiga penyelenggaraan, event yang dinisiasi oleh Shenzen Chuangshan World Trade Co Ltd dan PT Shan Hai Map ini akan menghadirkan 150 peserta pameran dari Tiongkok, Hong Kong dan Indonesia.

Sejumlah merk atau brand ternama akan hadir di pameran tahun ini diantaranya adalah OPPO, Holpe, JD.id, Akulaku, indonetwork.id dan masih banyak lagi. Selain itu, ICEE Indonesia 2018 juga menyediakan zona khusus e-commerce selama pameran berlangsung. Dengan area pameran 9000 m2, tahun pameran yang tidak dipungut bayaran tiket masuk alias gratis ini akan menampilkan produk-produk dengan tren terbaru di bidang elektronik seperti produk komunikasi, asesoris komputer, produk elektronik portable, perlengkapan game, kendaraan berteknologi tinggi dan masih banyak lagi.

konferensi pers ICEE Indonesia 2018In

Bersamaan dengan penyelenggaraan pameran, juga akan digelar konferensi “Indonesia Electronics Supply Chain 2018” dengan tema ‘Speed Up Your Sales with E-commerce ‘ dengan mengangkat topik kondisi perdagangan online di Indonesia, kesempatan dan tantangan industri belanja online serta cara pembayaran logistik perdagangan internasional.

Dalam konferensi pers yang digelar di hotel Grand Mercure Hayam Wuruk, Jakarta pada hari Senin, 19 November 2018, hadir Mr. Hasan Kosasih (wakil ketua harian – Indonesia China Business Council (ICBC), Ms. Jing He ( Project Manager – DFE International (Hongkong), Mr. Aryo Meidianto A (PR Manager OPPO ), Mr. Siswandi ( SDS Comvex) dan Mr. Zhang Ping ( CEO Shan Hai Map ).

Dalam keterangannya, Mr. Kosasih Koh mengungkapkan, “ICBC yang menjembatani perdagangan Indonesia – Cina selama ini masih ada rintangan. Saat ini Indonesia kekurangan UMKM. Bagaimana supaya cepat membangun UMKM, yaitu dengan membangun e-commerce jadi ICEE ini sangat penting. Harapannya ke depan mereka ( pengusaha Tiongkok) bisa merelokasi pabrik mereka ke Indonesia.

ICEE Indonesia 2018 juga menyiapkan undian untuk para pengunjung setiap harinya akan mengundi 8 orang beruntung untuk memiliki kesempatan mendapatkan ponsel OPPO, sepeda motor, televisi, sampai tiket PP Jakarta – Hongkong.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account