Ikon Bohemian Selebrity Hollywood yang bisa jadi Inspirasi Anda

Ikon Bohemian Selebrity Hollywood yang bisa jadi Inspirasi Anda

Velodrome – Buat kamu yang ingin bergaya hippie atau bohemian, kami sajikan tujuh selebriti Hollywood yang menjadi ikon bohemian. Style mereka bisa menjadi inspirasi untuk kamu yang emang ngerasa punya taste bohemian atau hippie.

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah bohemian atau hippie. Hippie dikenal sebagai orang-orang yang berkultur liberal dan berjiawa bebas “free soul”. Kelompok kultur ini berkembang di Amerika dan Eropa pada tahun 1960an yang diinisiasi oleh para pemuda. Mereka biasanya menyukai seni, puisi, dan sastra. Di dalam hidupnya, orang-orang ini suka berkelana, menjelajah, bahkan hidup nomaden.

Ketika bertemu dengan orang hippie, mereka identik dengan busana printed maxi dress, boots, hairband, sandal gladiator, sweater rajut, dan cardigan, blouse tunik, fringe vest, dan celana berujung lebar. Gaya Hippie juga berasal dari istilah hipster lho.

Saat ini, kalangan hippie atau bohemian masih banyak ditemui bahkan para selebriti internasional juga sebagian punya jiwa hippie yang rata-rata berprofesi sebagai seniman. Yuk, kita telusuri siapa saja yang punya gaya nyentrik ala modern hippie.

Johnny Depp

Ikon Bohemian Selebrity Hollywood yang bisa jadi Inspirasi Anda

Image : popsugar.com

Melihat Johnny Depp bergaya bohemian terlihat saat dia membintangi film “The Pirates of The Carrebean”, tapi ternyata gaya itu memang ia aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Depp sering memakai kaus longgar dan rustic tribal scarf saat beberapa kali dipotret oleh paparazi.

Aktor yang juga musisi ini mengenakan style yang sama saat bermain gitar di atas panggung bahkan dalam panggung Grammy. Jika Anda memerhatikan penampilan Depp, ia sering memanjangkan rambutnya dengan style yang berantakan (messy). Memamng tak banyak selebrity cowok suka dengan gaya ini, tapi Johnny Depp patut jadi contoh bagi cowok-cowok yang mau menerapkan gaya berbusana bohemian ala Depp.

Jared Leto

Ikon Bohemian Selebrity Hollywood yang bisa jadi Inspirasi Anda

Image : steelnglass.tumblr.com

Ketika melihat sosoknya di Gucci Fashon Show beberapa kali, fashion people bisa menilai bahwa Leto menjadi representasi rumah mode asal Florence, Italia itu. Ia dan desainer Gucci, Alessandro Michele, mempunyai gaya yang mirip yakni rambut ash brunette gondrong dan brewok. Ia pun menjadi model untuk Gucci Campaign yang desainnya sangat nyentrik dengan rasa era 60an.

Gucci di bawah Alessandro Michele memperlihatkan desain floral dan identik dengan aksesoris yang rich baik dari kalung, anting, dan cincing yang memenuhi jari-jari tangan. Ketika dijepret saat sebelum pertunjukkan mode dimulai, Leto tak segan mengenakan motif floral, topi lebar, dan aksesoris boho. Sepertinya vokalis Thirty Seconds to Mars itu memang merasa sesuai dengan Gucci sebagai kiblat fashionnya saat ini.

Russell Brand

Ikon Bohemian Selebrity Hollywood yang bisa jadi Inspirasi Anda

Image : Pinterest/GQ Magazine

Mantan suami Katy Perry ini juga dibilang punya style bohemian dalam kesehariannya. Tak jauh dari Johnny Depp ataupun Jared Leto, Brand sudah identik dengan rambut gondrong dan brewoknya. Dirinya kerap dijepret paparazi beberapa kali ketika di jalan  dengan mengenakan tank top t-shirt, kemudian tribal pants dan etnical necklace yang panjang ditambah lagi sandal jepit.

Hmm. Hampir seperti gembell tapi tetap stylish. Sangat sederhana tetapi statement boho Russel Brand sangat kuat. Selain itu, ia juga gemar mengenakan rustic cotton scarf yang panjang. Jangan lupa tato juga menjadi bagian dari jiwanya yang sangat bebas layaknya orang-orang bohemian.

Florence Welch

Ikon Bohemian Selebrity Hollywood yang bisa jadi Inspirasi Anda

Image : Pinterest/Kassidy

Vokalis Florence and The Machine ini juga menjadi representasi cewek hippie modern yang dapat kita jadikan referensi tak hanya dari style tetapi juga cara berpikirnya. Ia benar-benar menyampaikan beberapa pesan yang berhubungan dengan soul, spirit, dan alam lewat akun isntagramnya.

Dalam berpenampilan, ia kerap mengenakan maxi dress Native American dan juga busana karya desainer Alessandro Michele yakni Gucci. Baik di atas panggung maupun di saat menjalani rutinitas sehari-hari, Welch tak mau lepas dari style yang sudah menjadi identitas dan karakternya sejak band asal Inggris itu muncul 2007 silam.

Vanessa Hudgens

Ikon Bohemian Selebrity Hollywood yang bisa jadi Inspirasi Anda

Image : bethantomo.wordpress.com

Aktis dan juga penyanyi yang terkenal lewat “High School Musical Series” ini terkadang total bergaya gypsy woman saat datang ke acara Summer Festival seperti Coachella. Ia kerap memakai aksesoris yang ramai dan menghias rambutnya dengan bulu kalkun seperti suku Indian. Selain maxi dress, ia juga menegakan  celana berujung lebar, topi cowboy dan tribal headband. Sebagai Californian Girl yang sedari kecil hidup di sana, ia memilih gaya santai itu seperti mau ke pantai setiap hari.

Zoe Kravitz

Ikon Bohemian Selebrity Hollywood yang bisa jadi Inspirasi Anda

Image : wesewfashion.wordpress.com

Pemain film yang naik daun sejak membintangi X-Men First Class itu pernah sampai membuat rambutnya dengan dread lock style sama seperti yang dilaukan orang-orang Jamaica dan hippie. Meskipun tak menerapkan gaya yang ramai, ia sering mengenakai tank top shirt, leather boots, dan aksesories seperto Native American purse. Tak lupa, cincin-cincin juga menghiasi hampir seluruh jari tangannnya yang semakin menambah kesan nyentrik.

Mary-Kate Olsen

Ikon Bohemian Selebrity Hollywood yang bisa jadi Inspirasi Anda

Image : The huffington Post

Saudara kembar Ashley Olsen ini memang sudah menajdi icon fashion remaja dari dulu. Namun, Mary-Kate Olsen mempunyai gaya yang cenderung Hippie dibandingkan dengan dengan saudaranya, Ashley Olsen. Ia berkreasi dengan lebih bebas melalui penampilannya yang bergaya bohemian.

Ia sering membuat style rambut waving curly dan mengenakan headband yang melingkar di kepalanya. Seperti gaya hippie pada umumnya, ia kerap mengenakan maxi dress, bahkan, tenun Indian sering ia kenakan sebagai outter saat musim dingin.

Menurut kamu, gaya hippie selebriti yang mana yang paling kamu suka? Jika kamu punya spirit yang sama dengan mereka, tidaka ada salahnya menerapkan gaya bohemian sebagai style kamu.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account