Samsung Galaxy S8 dan S8+ Yang Selama Ini Bikin Penasaran

Velodrome – Setelah minggu lalu Oppo F3 Plus secara resmi dirilis, kini giliran Samsung yang secara resmi merilis Galaxy S8 dan S8+ pada Rabu 29 Maret lalu di New York, Amerika Serikat. Duo flagship Samsung ini dipamerkan dalam acara Galaxy Unpacked 2017.

Akhirnya desas-desus tentang bagaimana penampakan dan kecanggihan dari produk teranyar seri Galaxy S rilis juga. Setelah tahun lalu, Samsung harus tertunduk malu karena insiden “Galaxy S7” yang mengguncang jagat persmartphonean.

Lanjut ke Galaxy S8 dan S8+, menurut CEO Samsung, keduanya didesain untuk menembus batas yang ada di smartphone-smartphone sebelumnya. Sebelumnya, seri Galaxy S7 sendiri sudah terkenal “killer” dengan fitur-fitur yang tersemat, diantaranya adanya sensor sidik jari, wireless charging, dan kamera yang superjernih. Sayangnya, di flagship terbaru kini Samsung masih menggendong RAM 4GB, yang berarti tidak banyak perubahan yang terjadi di bagian dapur pacu.

Kira-kira sekarang apalagi ya yang disematkan ke duo flagship teranyar Samsung, S8 dan S8+ ini? Agak berat sebenarnya pekerjaan rumah dari Samsung untuk mengalahkan S7 yang kalau saja enggak ada insiden meledak pastinya jadi primadona. Generasi penerusnya kini harus punya sesuatu yang lebih pastinya agar insiden S7 tertutup dengan kehadiran S8 dan S8+.

Salah satu yang paling mencolok adalah tombol home fisik digantikan dengan tombol virtual yang ditekan di layar, serta fitur keamanan yang bertambah sebanyak lima macam, di luar password dan pola. Bayangkan akan seaman apa smartphone yang satu ini dari jebolan para pencuri?

(Baca juga : Lima Inovasi Baru Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus)

Desas-desus yang beredar nih, katanya Samsung akan segera menyematkan teknologi asisten virtual. Kira-kira bentuknya seperti apa ya. Penasaran, silahkan lihat reviewnya di video yang satu ini.

Mau lebih dalam lagi melihat Samsung S8? Berikut ini spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S8 yang dibanderol dengan harga kisaran Rp10.000.000.

  • SPEK
Samsung Galaxy S8
  • Layar
5.7 inci Super AMOLED , 1440 x 2560 Pixel,
  • Body
148.9 x 68.1 x 8 mm, 155 g , Gorilla Glass 5
  • Jaringan
4G LTE Cat 16 1020/150 Mbps
  • Sistem Operasi
Android v7.0 Nougat , Grace UX
  • Chipset
CPU Exynos 8895 + GPU Mali-G71MP20
  • Memori
RAM : 4 GB , Internal : 64 GB , MicroSD : up to 256 GB
  • Kamera Belakang
12 MP , Dual Pixels Autofocus, OIS , LED Flash
  • Kamera Depan
8 MP,  f1.7,  Autofocus
  • Sensor
Iris , Fingerprint, Proximity , Accelerometer , Ambient Light , Gyro,
  • Warna
Black , Gray , Blue , Silver , Gold
  • Baterai

Li-lon 3000 mAh + Fast Charging

Bagi Anda yang berminat dengan smartphone yang satu ini, sayang sekali smartphone ini belum masuk dan dijual resmi di Indonesia.

Seperti dilansir dari Kompas.com, bocoran terbaru dari sumber internal Samsung mengatakan kapan Galaxy S8 tersebut akan dirilis, khususnya di Indonesia. Menurut Vice President Samsung Indonesia, Lee Kang Hyun, Galaxy S8 bakal dirilis di Indonesia pada April 2017 mendatang.

“Sekitar April akan keluar Galaxy S8 di Indonesia, kan memang buatnya (perakitan) memang di sini (Indonesia),” terang Lee di sela acara Seminar Awal Tahun Indonesia Technology Forum, di Jakarta, Kamis (19/1/2017).

Jadi masih bisa nabung kalau emang beneran dijual dengan harga segitu ya..

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account