Inilah 13 Lagu Terbaik Musisi EDM Avicii

Whitewood – Salah satu DJ dan musisi EDM terbaik di dunia, Avicii baru saja meninggal dunia di Muscat, Oman pada 20 April 2018 lalu. Musisi yang mempunyai nama asli  Tim Bergling ini mempunyai segudang lagu hits hasil kolaborasi dengan banyak penyanyi.

Avicii memulai karir musiknya di tahun 2009 sebagai produser yang kemudian memenangkan Top 10 di Billboard Hot 100 dan Billboard Dance / Electronic Chart. Dia juga dinominasikan untuk Grammy Awards pada tahun 2012 dan 2013 untuk lagu-lagunya “Sunshine” dengan David Guetta dan “Levels.” Dia memenangkan American Music Award untuk artis musik dansa elektronik favorit di 2013.

Kepergian musisi asal Swedia ini membuat duka cita yang mendalam dari berbagai kalangan.  A&R Geffen, Neil Jacobson, mengungkapkan tentang album mendatang Avicii sebelum berita kematiannya seperti yang dilansir Variety, “Kami sedang mengerjakannya dan itu adalah musik terbaiknya selama bertahun-tahun, jujur saja.”

“Dan saya tahu karena saya adalah A&R semua albumnya. Dia sangat terinspirasi. . Kami telah melakukan sebulan sesi penggrapan Kami harus benar-benar mengakhiri sesi karena Tim hanya akan bekerja selama 16 jam penuh, yang merupakan sifatnya. Anda harus menariknya keluar. Seperti, ‘Tim, ayolah. Pergi tidur. Beristirahatlah.’ … Itu hanya sebuah tragedi. Kami memiliki musik ajaib yang luar biasa ini. ”

Untuk mengenang nama Avicii, Variety baru saja merilis 13 lagu terbaik dari musisi tersebut

1.  Levels

2. Avicii vs Nicky Romero – I Could Be The One (Nicktim)

3. X You

4. Wake Me Up

5. You Make Me

6. Hey Brother

7. Addicted To You

8. The Days

9. The Nights

10. Waiting For Love

11. Without You “ ft. Sandro Cavazza

12. Lonely Together ft. Rita Ora

13. Friend Of Mine ft. Vargas & Lagola

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account