Inilah 5 Lagu Tema Piala Dunia 2018 Rusia

Whitewood –  Hanya tinggal hitungan hari, gelaran akbar turnamen sepak bola antar negara di seluruh dunia yang dikenal dengan Piala Dunia (World Cup) akan kembali digelar.

Piala Dunia di tahun 2018 ini yang diadakan oleh federasi sepak bola dunia (FIFA) telah memasuki yang ke-21 kalinya dan akan diselenggarakan di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang.

Sebanyak 32 negara yang telah lolos melalui serangkaian kompetisi di zona masing-masing, akan bertarung untuk memperebutkan piala dari turnamen akbar empat tahunan ini.

Salah satu hal yang selalu menyemarakkan ajang ini adalah lagu tema (theme song) yang menjadi salah satu ikon dari piala dunia. Beberapa musisi dan penyanyi pernah ikut meramaikan ajang ini dan membuat namanya dikenal di seluruh dunia.

Beberapa lagu tema yang masih diingat sampai saat ini adalah lagu tema piala dunia 201o di Afrika Selatan, “Waka-Waka” yang dinyanyikan oleh penyanyi Kolumbia, Shakira.

Lagu lainnya yang ngehits di jamannya adalah “Cup of Life” dari Ricky Martin yang menjadi tema piala dunia Perancis di tahun 1998.

Untuk lagu tema di tahun 2018 ini ada beberapa lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi dan musisi dan ditunjuk oleh FIFA menjadi lagu tema piala dunia 2018. Ada juga lagu yang menjadi tema karena menjadi promo dari produk minuman ringan yang terkenal di dunia.

Berikut adalah 5 lagu tema Piala Dunia 2018 dan masuk dalam album kompilasi ‘The Official Album of the 2018 FIFA World Cup’, adakah diantaranya yang menjadi lagu favorit anda ?

1.  “Colors” – Jason Derulo

Lagu ini ditulis dan dinyanyikan oleh Jason Derulo dan dirilis pertama kali pada 9 Maret 2018 oleh suatu produk minuman ringan terkenal. Sementara untuk versi remix bersama penyanyi Kolumbia, Maluma, dirilis pada 13 April 2018.

2. “Live It Up” – Nicky Jam feat Will Smith, Kosovar dan  Era Istrefi

Dinyanyikan oleh penyanyi asal Puerto Rico dan dipilih oleh FIFA sebagai  lagu resmi untuk Piala Dunia FIFA 2018. Lagu ini diproduseri oleh Diplo, The Picard Brothers dan Free School dan dirilis pada 25 Mei 2018.

3. “Komanda” – Polina Gagarina feat DJ Smash

Negara penyelenggara Piala Dunia 2018, Rusia, juga ikut meramaikan lagu tema piala dunia yang diadakan di negaranya. Adalah penyanyi asal Rusia, Polina Gagarina bersama dengan DJ top asal Rusia, DJ Smash yang terlibat di lagu berjudul “Komanda” tersebut.

4. “United By Love” – Natalia Oreiro

Penyanyi pop asal Uruguay, Natalia Oreiro, juga menyumbangkan lagu untuk Piala Dunia 2018 dengan menyanyikan lagu “United By Love” yang menjadi salah satu lagu yang masuk dalam album kompilasi ‘The Official Album of the 2018 FIFA World Cup’.

5“Positivo” – J Balvin featuring Michael Brun

Kolombia juga ikut serta menyumbangkan lagu untuk Piala Dunia tahun ini dengan lagu “Positivo” yang dibawakan oleh J.Balvin bersama DJ dan produser EDM asal Haiti, Michael Brun.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account