Inilah Dandy Solois Baru Dengan Single Perdana “Arti Dunia”

Whitewood – Satu lagi penyanyi pendatang baru yang hadir dan siap meramaikan blantika musik tanah air. Adalah Dandy yg memiliki nama asli Dandy Perkasa Hendstyo Putra, penyanyi kelahiran Jakarta, 16 Februari 2000 yang memiliki talenta bernyanyi dan juga menciptakan lagu.

Besar di keluarga yang menyukai musik. Dandy mulai bernyanyi sejak ia umur 9 tahun dan mulai mengikuti berbagai ajang dan  lomba sejak saat itudan mendapat apresiasi yg baik. Seiring berjalannya waktu, mencoba membuat  cover lagu  di akun social medianya, diantaranya lagu  “She Was Mind” dari AJ Rafael yang mendapat respon positif.

Dandy ternyata juga mempunyai kemampuan membuat  lagu sendiri seperti lagu single pertamanya yang akan segera rilis berjudul “Arti Dunia”. Lagu “Arti Dunia” terinspirasi dari keresahan percintaan nya di masa bersekolah di bangku SMA. Di bantu oleh 2 produser musik Fadlysams dan Wisnu ikhsantama, lagu ini dikemas dengan musik yg ceria seperti suasana remaja yg sedang jatuh cinta.

Ditemui di sela-sela penampilannya di acara ‘CGV KPOP Festival 2019’ yang berlangsung di CGV FX Sudirman, Jakarta, Dandy menceritakan tentang perjalanan musiknya, “Ini adalah single perdanaku di Januari 2019 kemarin judulnya “Artinya Dunia”. Jadi lagunya aku buat dan aku tulis sendiri liriknya. Menceritakan tentang kisah percintaan seorang remaja. Dan kisahnya pengalaman pribadi. Pertama kali first sight sama ini cewek, aku suka pandangan pertama kali, pdkt, pacaran dan sampai sekarang fine-fine aja.”

Sementara untuk proses rekaman single “Arti Dunia” memakan waktu sekitar dua minggu dengan dibantu oleh beberapa musisi diantaranya Erickson (Keyboard) dan Ari ‘Zigaz’ (gitar) dan Gilang (vokal director). Dendy sendiri hari itu tampil membawakan dua lagu  berbahasa Korea secara akustik yaitu “Love Scenario” (iKon) dan “DNA” (BTS) dan juga single perdananya, “Arti Dunia”.

Usai penampilannya di panggung ‘CGV KPOP Festival 2019’ Dandy juga mengajak para fansnya untuk nobar film ‘TWICELAND’ yang merupakan kerja sama FS Ent dan CGV FX Jakarta.

Selamat datang di blantika musik Indonesia, Dandy

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account