Inilah Deretan Mainan Hasbro Yang Akan Diangkat ke Layar Lebar

hasbro

Velodrome – Hasbro, produsen mainan satu ini telah memiliki beberapa film yang diangkat dari mainan-mainan serta merchandise yang mereka produksi. Contohnya adalah para robot Transformers yang sebentar lagi memiliki film-nya yang ke-5, dan G.I. Joe yang sudah memiliki 2 film.

Ternyata Hasbro tidak berhenti di sana loh. Seperti yang dilansir oleh Gizmodo, Hasbro dan Paramount Pictures kini tengah memperisapkan cinematic universe tersendiri untuk produk-produk mainan Hasbro.

Beberapa mainan seperti G.I. Joe, Transformers, Micronauts,  Visionaries, M.A.S.K. dan ROM: SpaceKnigt telah dikonfirmasi akan bergabung dalam cinematic universe ini. Untuk membantumu lebih mengenalnya, berikut pembahasan kami tentang produk-produk Hasbro yang akan diangkat ke layar lebar melalui Hasbro Cinematic Universe.

G.I. Joe

hasbro

Image by gabungan kata

G.I. Joe merupakan mainan original dari Hasbro yang bertemakan militer. G.I. sendiri merupakan singkatan dari Goverment Issue  yang merupakan istilah standar bagi tentara Amerika Serikat, terutama angkatan darat.

Sebelumnya, mainan G.I. Joe pernah hadir di layar lebar melalui film G.I. Joe Rise of Cobra dan G.I. Joe: Retalitation. Dalam Hasbro Cinematic Universe, dikabarkan bahwa G.I. Joe akan menjadi sentral kisahnya.

Transformers

hasbro

Image by wallpapersdsc

Transformers, mainan berbentuk Mecharobo ini mengisahkan tentang dua grup alien yang berasal dari planet Saibertron, yaitu grup ‘hero’ Autoboots yang dipimpin oleh Optimus Prime dan dan grup ‘villain’ Deceptions yang dipimpin oleh Megatron.

Menariknya, para robot ini memiliki kemampuan untuk merubah wujud mereka menjadi benda-benda yang ada di bumi, seperti mobil, pesawat, tank dan lain sebagainya.

Di tahun 2017 mendatang, kita akan melihat film ke-5 dari franchise Transformers. Namun, tidak hanya berhenti sampai situ saja, karena ternyata franchise film ini masih akan berlanjut hingga Transformers 8.

Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh Stephen J. Davis, sang pimpinan Hasbro, yang mengatakan bahwa Transformers masih menyisakan 3 sekuel berikutnya.

Micronauts

hasbro

Image by bugeyedmonster

Micronauts adalah mainan produksi Hasbro yang menceritakan tentang sekelompok robot yang mempunyai kemampuan mikroskopik. Para robot ini adalah pejuang berukuran sub-atomik yang ingin membasmi kejahatan.

Micronauts banyak diprediksikan akan menjadi film pembuka franchise ini, mengingat Tom Wheeler, penulis naskah film Puss in Boots dikabarkan sudah mulai mengerjakan cerita film ini yang mengantikan posisi Rhett Reese dan Paul Wernick (Deadpool, Zombieland).

M.A.S.K. (Mobile Armored Kommand)

hasbro

Image by HissTank

Mainan ini sebelumnya pernah diangkat menjadi serial animasi dengan judul yang sama yang menceritakan tentang sekelompok manusia yang tergabung dalam organisasi M.A.S.K.. M.A.S.K. memiliki tujuan untuk membasmi organisasi jahat bernama V.E.N.O.M. (Vicious Evil Network of Mayhem).

Setiap anggota V.E.N.O.M. menggunakan topeng keren yang berbeda-beda dan memiliki berbagai kendaraan yang bisa berubah bentuk. Contohnya adalah helikopter yang bisa berubah menjadi pesawat jet atau mobil yang bisa mengeluarkan berbagai persenjataan canggih.

Sama seperti pesaingnya, para anggota M.A.S.K. pun memiliki berbagai alat canggih yang pasti akan keren jika diwujudkan dalam film. Sayangnya, sampai artikel ini ditulis belum ada informasi apapun terkait jadwal rilis maupun cast filmnya.

ROM: SpaceKnight

hasbro

Image by devianart

ROM: Space Knight adalah mainan Hasbro yang sebelumnya pernah diadaptasi dalam komik. ROM: SpaceKnight menceritakan tentang seorang manusia yang dapat berubah menjadi sebuah robot yang bertugas di luar angkasa.

Manusia tersebut menjaga luar angkasa sekaligus membela planet Gladiator dari invasi Dire Wraiths. Ya, bisa dikatakan bahwa ROM: SpaceKnight adalah Guardian of the Galaxy versi Hasbro.

Visionaries

hasbro

Image by staticflickr

Visionaries mewakili dunia magis dalam Hasbro Cinematic Universe. Visionaries sendiri mengisahkan tentang sekelompok manusia yang memiliki kemampuan magis dan supranatural.

Cerita dalam Visionaries cukup menjanjikan aksi yang memukau, karena setiap karakternya mampu mengeluarakan sihir berbentuk hewan, raksasa dan sebagainya. Bagi kamu yang suka film-film bertema sihir, film Visionaries ini sangat patut kamu nantikan loh.

Baca Juga : Ragam Barang Koleksi dari Film The Lord of The Rings

Itulah beberapa mainan produksi Hasbro yang akan diangkat ke layar kaca. Untuk kamu yang ingin membahas lebih banyak tentang film ini atau koleksi mainannya datang aja ke acara Colony Collection Market: Toys & Games.

Event ini akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center pada tanggal 3-4 Desember 2016. Selain itu dalam acara tahunan yang diselenggarakan oleh Colony ini, selain dapat berburu mainan, kamu juga dapat bertemu dengan tokoh-tokoh ikonik di dunia toys & games.

Selain itu kamu juga dapat mengikuti berbagai kegiatan seru seperti kompetisi cosplay, rare item auction, games virtual reality yang sedang hits. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Colony Collection Market atau hubungi [email protected]

Sumber artikel : Colony

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account