Inilah Para Pemenang A’ Design Award & Competition 2017

Velodrome – Inilah para pemenang A’ Design Award & Competition 2017. A ‘Design Award & Competition diperuntukkan bagi para desainer, inovator dan perusahaan yang ingin menonjolkan diri untuk menarik perhatian media, penerbit dan pembeli.

Kompetisi ini adalah magnet untuk kreativitas, dan setiap tahun mereka mengundang penemu dan seniman dari seluruh dunia. Pemenang periode 2016-2017 baru saja diumumkan, dan mereka sangat inovatif sehingga penemuan mereka mampu mengubah dunia – atau setidaknya membuat hidup kita sedikit lebih fungsional.

Kompetisi dan Penghargaan ini dikembangkan dari sebuah penelitian ilmiah yang didasarkan pada analisis sebelumnya terhadap ribuan kompetisi desain lainnya., Serta penelitian etnografi dan survei terhadap lebih dari lima ratus desainer dan merek yang berpartisipasi dalam  beberapa kompetisi desain.

Penghargaan tersebut disumbangkan untuk lebih dari 1200 proyek yang mencakup beragam kategori, termasuk  pada furnitur, kemasan, grafik, dan arsitektur. Desainnya memiliki tema praktis, modernitas, dan penggunaan ruang dan bahan yang efisien.

Sebuah ‘Desain adalah konsep unik di dunia yang kompetitif, yang menawarkan pemenang hadiah publisitas massal daripada uang tunai, dan memberi para desainer sebuah sarana untuk menempa kesuksesan dengan cara mereka sendiri.

Dibawah ini adalah beberapa cuplikan gambar tentang para pemenangnya dengan beberapa kategori, untuk info lebih jelasnya bisa anda lihat di A’ Design Award & Competition

Little Pocket

Inilah Para Pemenang A' Design Award & Competition 2017

Little Pocket competition.adesignaward.com image credit : Dong Jiang

Ini adalah desain kotak untuk kentang goreng. “Kantong kecil” di bagian depan dapat memandu pengguna untuk mencelupkan saus di dalamnya, memberikan sanitasi, peduli lingkungan dan sebuah cara makan yang sehat.

Marais Piano Cake Packaging

Inilah Para Pemenang A' Design Award & Competition 2017

Marais Piano Cake Packaging https://competition.adesignaward.com/theaward.html

Desain Packaging Madu “Funny Honey”

Inilah Para Pemenang A' Design Award & Competition 2017

Desain Packaging Madu “Funny Honey” https://competition.adesignaward.com/theaward.html Photo Credit : Lu Zhao, Jian Zhang, Lin Huang, Tingyue Yan

Pemenang penghargaan A’ Fashion , Apparel dan Garment Design

Bra nyaman anti maling untuk traveling

Inilah Para Pemenang A' Design Award & Competition 2017

Bra nyaman anti maling untuk traveling https://competition.adesignaward.com/theaward.html Photo Credit : Dr Annie Holden and Brenda Barnett

Bra Perjalanan ini memiliki saku jaring drop-down yang dipatenkan untuk menyimpan uang tunai dan dapat dibentangkan untuk mengambil paspor. Ini dapat dilipat saat tidak digunakan.

Travel Bra ini memiliki lengan bentangan berbahan mesh samping yang mengambil kartu kredit atau kunci kamar hotel.Dan sebuah kantong mini yang diintegrasikan ke dalam tali bahu untuk menyimpan perhiasan atau kartu.

Penyimpanan ekstra tersedia di bawah cup bra untuk menyimpan lebih banyak uang. Dalam satu versi ia memiliki saku depan untuk menyimpan lipstik. Travel Bra ini tidak memiliki underwire, anti bau dan super lembut.

Pemenang Desain ‘Bakeware, Tableware, Drinkware and Cookware’

Saringan Teh Teanochio

Inilah Para Pemenang A' Design Award & Competition 2017

Saringan Teh Teanochio https://competition.adesignaward.com/theaward.html Image credits: Soroush Vahidian, Mohammad Afkhami

Teanocchio berasal dari permainan boneka puppet. Desain ini bertujuan untuk mengubah cara kita menyiapkan minuman dan membuat acara minum teh lebih menyenangkan.

Tea Infuser ini menghadirkan kesenangan dan nostalgia tentang permainan lama sambil menyiapkan teh, sehingga membuat kita merasa sedang menghidupkan karakter sambil minum.

Gelas kopi dengan indikator suhu

Inilah Para Pemenang A' Design Award & Competition 2017

Gelas kopi dengan indikator suhu competition.adesignaward.com Image credits : Yi Teng Shih, Rengrui Xiang, Yuting Chen

Saat ini, para pekerja kantoran suka minum kopi dalam perjalanan ke kantor mereka. Jika mereka bisa mengetahui suhu yang bisa mereka minum, itu bisa memberi orang rasa yang pas dan menghindari kopi yang terlalu panas. Dengan demikian, desain ini cocok untuk mereka terutama bagi pekerja kantoran. Mereka bisa menikmati secangkir kopi secukupnya pada suhu yang sesuai dengan desain indikatif ini.

Penghargaan untuk kategori furniture, benda-benda dekoratif dan peralatan rumah tangga

Gantungan Kunci bermotif

Inilah Para Pemenang A' Design Award & Competition 2017

Gantungan Kunci bermotif competition.adesignaward.com Image credits: Vassilis Mylonadis

Gagasan bahwa ketidakhadiran seseorang dari rumah atau kantor, bisa berubah menjadi jejak warna yang tertinggal ketika mereka telah mengambil kunci sangat menarik bagi saya.

Kursi multifungsi segala usia

Inilah Para Pemenang A'Design Award & Competition 2017

Kursi multifungsi segala usia competition.adesignaward.com Image credits: Yong Zhang,Ya-nan Shi

Pemenang Penghargaan Desain untuk Kendaraan, Mobilitas dan Transportasi

Kendaraan Robotic Gita

Inilah Para Pemenang A' Design Award & Competition 2017

Gita Kendaraan Robotic competition.adesignaward.com Image credits: Greg Lynn

Gita adalah kendaraan cerdas dan robot yang punya kemampuan membawa kargo seseorang. Yang unik dari disainnya adalah integrasi teknik dan performa menjadi bentuk yang elegan.

Perusahaan induk yang membuat gita adalah pembuat Vespa legendaris; Gita terinspirasi oleh warisan itu, dengan desain yang mudah didekati, dikenali dan menarik.

Pemenang Penghargaan desain A’Social

Ultradry Alat Pengering di halte bus

Inilah Para Pemenang A' Design Award & Competition 2017

Ultradry Alat Pengering di halte bus competition.adesignaward.com Image credits: National Taipei University of Technology

 

Ada beberapa hal yang harus dilakukan saat menunggu bus. Kami mengusulkan menggunakan waktu ini untuk memastikan bahwa payung dikeringkan dengan benar sebelum naik.

Dengan UltraDry kita dapat dengan aman menyimpan payung kering dan memastikan lantai kering di bus sangat mengurangi kemungkinan tergelincir atau terjatuh. Dengan menempatkan alat ini di tempat yang paling masuk akal kita dapat memperbaiki pengalaman perjalanan umum.

Pemenang penghargaan A’desain untuk Olahraga, Hiburan dan Perlengkapan Rekreasi

VELO SOCK solusi penyimpanan sepeda

Inilah Para Pemenang A' Design Award & Competition 2017

VELO SOCK solusi penyimpanan sepeda competition.adesignaward.com Image credits: Gvido Bajars

Para pengendara sepeda urban semakin tumbuh dan lebih banyak orang yang menjaga sepeda mereka di tempat tinggal mereka.

Ide kami adalah menciptakan solusi yang membantu menyimpan sepeda di dalam dengan fungsi menjaga lantai dan dinding tetap bersih dari kotoran, lumpur, pasir dan kotoran lainnya yang menempel pada sepeda setelah pulang dari bepergian.

Pemenang Penghargaan A’desain untuk Furniture dan Produk Sanitary

Jazz Shower

Perkotaan bersepeda tumbuh dan lebih banyak orang yang menjaga sepeda mereka di tempat tinggal mereka. Ide kami adalah menciptakan solusi yang membantu menyimpan sepeda di dalam dengan fungsi menjaga lantai dan dinding tetap bersih dari kotoran, lumpur, pasir dan kotoran lainnya yang menempel pada sepeda setelah naik.

Jazz Shower competition.adesignaward.com Image credits: Vlad Mititelu

Jazz adalah proyek desain artistik dan mewah yang bertujuan untuk mengubahpersepsi kita tentang bagaimana kita membayangkan mandi.

Jazz dirancang untuk menjadi objek artistik yang memenuhi tampilan ruang kamar mandi modern dengan menciptakan pengalaman unik bagi kita melalui bentuk terompet yang membawa air dan bukan suara. Dimensi idealnya membuatnya sangat praktis di setiap rumah meski ruangnya terbatas.

Pemenang  Penghargaan A’ Desain Ruangan Interior, Retail dan Exhibition

Teater Film Recrystallization

Perkotaan bersepeda tumbuh dan lebih banyak orang yang menjaga sepeda mereka di tempat tinggal mereka. Ide kami adalah menciptakan solusi yang membantu menyimpan sepeda di dalam dengan fungsi menjaga lantai dan dinding tetap bersih dari kotoran, lumpur, pasir dan kotoran lainnya yang menempel pada sepeda setelah naik.

Teater Film Recrystallization competition.adesignaward.com Image credits: YANG WANG & HAO NIU

Pertama, kita mengambil objek gunung menjadi pertimbangan kita, karena geografi fisik lokal memiliki daerah pegunungan dan medan terjal.

Untuk membangkitkan kenikmatan fisik dan mental pengunjung pegunungan, fitur pegunungan, bergulir, tinggi, menakjubkan dan kasar, diadopsi untuk memberi kenyamanan mata kepada pengunjung melalui dekonstrukturalisme.

Ada banyak gua karst alami. Terbentuk kristal Stalaktit bulat dan kristal alami digabungkan bersama untuk memukau penonton film.

Pemenang penghargaan desain A’Arsitektur dan struktur bangunan

Rumah organik Organic House

Rumah organik terlahir dari ide untuk menciptakan area yang disesuaikan untuk manusia, yang sesuai dengan kebutuhan lingkungan, fisik dan psikologisnya.

Diadopsi dari alam, karena ia mencari daerah yang mirip dengan rahim ibu, ke tempat penampungan hewan, dengan manusia, yang pada awalnya, mengadopsi gua-gua tanpa memodifikasi lingkungannya, ke igloo dan ke semua ruang ramah dan cekung Itu mengingat lengan ibu yang memeluk anak itu.

Desain membuat perubahan dalam hidup kita, either itu nantinya akan berakibat baik atau buruk, it’s all our decision, have a long weekend.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account