Inilah Video Musik Terakhir Chris Cornell

Velodrome – Belum hilang ingatan kita akan kepergian vokalis band rock Soundgarden dan Audioslave, Chris Cornell, kini video musik terakhir dari Chris Cornell baru saja dirilis. Sebelum meninggal dunia, Cornell baru saja merekam lagu baru berjudul  ‘The Promise’.

Lagu ‘The Promise’ merupakan soundtrack dari film dengan judul yang sama yang dirilis pada bulan April 2017 dan disutradarai oleh Terry George dan dibintangi oleh Christian Bale dan Oscar  Isaac dan mengambil setting tahun-tahun terakhir Kekaisaran Ottoman Turki dan hubungannya dengan pembantaian atau genosida bangsa Armenia.

Ini bukan yang pertama kali Chris Cornell mengerjakan lagu soundtrack tema sebuah film. Sebelumnya dia juga pernah mengisi soundtrack film James Bond, Casino Royale, dengan judul “You Know My Name”. Dalam keterangan persnya, produser film ‘The Promise’ ,Eric Esrailian mengunkapkan,”Musik dan liriknya bukan hanya menjadi cahaya saat genosida bangsa Armenia dan krisis hak asasi manusia di zaman modern, tetapi juga menginspirasi orang-orang dan memberi harapan. Chris yang menginginkan video musik ini dirilis pada hari pengugsi sedunia dan ingin membantu banyak orang melalui proyek ini.”

Dalam video musik yang disutradarai oleh Meiert Avis dan Stefan Smith untuk memperingati hari pengungsi sedunia atau World Refugee Day ( 20 Juni ), menampilkan potongan-potongan kejadian dan korban yang menjadi pengungsi di seluruh dunia saat ini seperti di Suriah, Irak dan juga Libya.

Semua hasil dari lagu tersebut akan disumbangkanke Chris & Vicky Cornell Foundation, yang membantu melindungi anak-anak yang rentan akan menjadi korban peperangan. Sementara itu baru-baru ini putri dari Chris Cornell, Toni baru saja menulis surat yang sangat emosional sebagai ungkapan kerinduan kepada sang ayah.

Chris Cornell meninggal dunia pada 17 Mei 2017 dalam usia 52 tahun di sebuah hotel di Detroit, Amerika Serikat, beberapa jam setelah menyelesaikan pertunjukan di kota tersebut. Menurut hasil penyelidikan, Cornell meninggal dunia karena bunuh diri.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account