Injak Usia 27 Tahun Powerslaves Siapkan Tur Bersama Band Amerika

Whitewood – Menginjak usia ke-27 tahun, band rock asal kota Semarang, Powerslaves akan memulai tur 10 kota yang diberi judul “Find Our Love Again Tour 2018”. Sebagai titik awal tur ini adalah di kota Jakarta, atau tepatnya di Hard Rock Cafe, Jakarta pada hari Kamis, 9 Agustus 2018 dengan menggandeng band rock lawas Grassrock sebagai pendamping.

Band yang terbentuk pada tahun 1991 silam dan mempunyai hits “Sisa”, “Impian”, “Malam Ini”, “Jangan Kau Mati”, “Temani”, “Sudah Jangan”, “Anak Langit”, “Terus Melangkah”,  “100% Rock N Roll” dan “Song For The Lovers” akan menyambangi kota-kota diantaranya Yogyakarta, Purworejo, Batang, Kebumen dan juga beberapa kota lainnya yang akan segera diumumkan.

“Find Our Love Again ” sendiri diambil dari salah satu lagu lama Powerslaves di debut album mereka. Dengan mengambil tema ini, Powerslaves ingin menjadikan tur ini sebagai mesin waktu yang membawa ingatan para penggemar ke masa-masa awal mereka berdiri.

Dalam konferensi pers “Find Our Love Again ” pada hari bersamaan dengan konser mereka di Jakarta, hadir para personil Powerslaves untuk tur ini yaitu Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bass), Wiwiex Soedarno (keyboard), Agung Yudha (drums)Ambang Christ (gitar) dan Robbie Rahman (gitar).

Apri Setiawan yang mewakili manajemen Powerslaves mengungkapkan tentang tur Powerslaves kali ini, “Dipilihnya lagu “Find Our Love Again”sebagai tema tur kali ini karena merupakan salah satu lagu hits yang terdapat di album pertama Powerslaves, “Metal Kecil (1995). Indonesia kan memasuki tahun politik pada tahun ini dan tahun depan. Kami berharap dengan digemakannya lagu ini sebagai tema tur kami, mampu mendingankan suasana yang kerap panas ini. Setidaknya, buat para Slavers dan semoga juga semua pihak.”

Powerslaves juga tengah mempersiapkan album studio ke-7 mereka dimana dua lagu baru yang telah dirilis adalah “Sudah Jangan” dan “Terus Melangkah”. Dalam kesempatan tersebut, Powerslaves juga berencana untuk menggelar tur bersama band rock legendaris asal Amerika Serikat yang mempunyai usia yang sama dengan mereka.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account