Inspirasi Boy Look dengan Menswear Ala Kendall Jenner

Inspirasi Boy Look dengan Menswear Ala Kendall Jenner

Velodrome – Kecantikan dari seorang Kendall Jenner tak perlu lagi diragukan. Super model fashion ini pun tetap tampil cantik meski berdandan boy look dalam balutan menswear. Buktinya baru-baru ini dipotret oleh paparazzi dengan penampilan boy look memakai jas, undercut pants, sneaker, dan hip bag. Rambutnya dipotong sangat pendek dengan gaya slick back. And she is great on that!

Penampilan Jenner saat itu pun langsung mengundang respon dari fan dan netizen lain. Jenner seakan menegaskan kalau perempuan pun bisa tampil cantik dengan menswear clothing. Walaupun penampilannya menjadi tampak manly dan boyish.

Namun tetap saja penampilan terbaru dari Kendall pun menjadi sebuah eksperimen yang berani bagi seorang supermodel yang terbiasa tampil girly dan glamor.

Inspirasi Boy Look dengan Menswear Ala Kendall JennerDalam foto tersebut ia terlihat memakai jas pinstripe double-breasted suit dari brand fashion asal Los Angeles, Wolk Morais. Saat ditelusuri, jas tersebut ternyata didesain khusus untuk pria sehingga tak mungkin ada yang menduga bisa cocok dikenakan oleh wanita.

Untuk menyempurnakan penampilan barunya itu, ia juga mengenakan sepatu putih dari Adidas Yeezy Powerphase dan Lous Vuitton cross-body bag.

Cross-body bag atau hip bag saat ini memang sedang digandrungi oleh kalangan pria baik dari kalangan remaja dan dewasa. Karena tas tersebut dirasa nyaman untuk digunakan karena ringan. Nah, siapa sangka wanita juga bisa mengenakan desain tas tersebut.

Padahal kaum hawa biasanya lebih memilih sling bag dibandingkan hip bag yang sangat sporty dan memang banyak dikeluarkan oleh produk desain menswear. Sang super model memang pintar memberikan kejutan.

Para pemerhati fashion pun menilai bahwa saudari Kim Kardashian itu sukses mengotak-atik penampilannya yang diambil dari departemen menswear. Layaknya Kristen Stewart dan Phoebe Philo, tampilan tomboy para seleb dunia ini bisa menjadi inspirasi boy look bahkan tren setelah model Victoria Secret ini ikut mengaplikasikan gaya tersebut.

Inspirasi Boy Look dengan Menswear Ala Kendall Jenner

Image : http://www.manrepeller.com

Selain pakaian, rambut menjadi faktor yang penting ketika kakak dari Kylie Jenner ini memotong pendek rambutnya menjadi slick back hairstyle dengan finishing pompadour (pomade). Hal ini pun menjadi penampilan combo yang mencitrakan boy look. 

Selain super model yang mulai dikenal dari acara reality show “Keeping Up with the Kardashians”, super model lain yang juga mengaplikasikan gaya yang sama adalah Abdowa Aboah. Aboah sendiri sudah terbiasa dengan potongan rambut super pendek sekitar satu sentimeter. Ia pun memperlihatkan beberapa penampilan serupa dengan Kendall ketika memakai rider glasses, menswear suit, dan sneaker, lengkap dengan hipbag-nya di Instagram.

Fashion people, menurut kamu bagaimana penampilan Jenner yang terbaru ini? 

Sumber

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account