Instagram Direct Support Link Web dan Kirim Foto Beda Orientasi

Instagram Direct

Velodrome – Instagram Direct (ID) merupakan sebuah fitur yang memungkinkan para pengguna untuk mengirimkan foto atau video secara langsung kepada pengguna lainnya yang sifatnya pribadi. Jika di media sosial Facebook, Instagram Direct ini menyerupai Messenger.

Kini Instagram perlahan menjadi salah satu media sosial yang kian digemari. Aplikasi berbasis foto ini bisa dibilang selalu berinovasi dan memberikan suguhan terbaiknya untuk para pengguna. Baru-baru ini juga, aplikasi yang sudah dikembangkan selama 6 tahun yang lalu, tepatnya pada 6 Oktober 2010 ini menyuguhkan fitur baru yang kian memudahkan.

Fitur baru ini berkaitan erat dengan Instagram Direct. Bagi Anda yang sudah sering bersinggungan langsung dengan Instagram Direct tentu saja sudah sangat familiar dengan fitur ini. Namun bagi Anda yang belum atau jarang menggunakan Instagram pastilah sedikit kebingungan.

Fitur baru yang ditawarkan oleh Instagram ini memungkinkan para pengguna untuk berkirim foto dalam bentuk horizontal ataupun vertikal. Sehingga, ini memungkinkan para pengguna berkirim foto tanpa perlu memotongnya terlebih dahulu.

Image by techcrunch.com

Pembaharuan yang dilakukan oleh Instagram ini juga mendukung tautan Direct. Hal tersebut berarti pengguna Instagram bisa berbagi situs web dengan teman mereka dan melihat langsung dalam percakapan. Hal itu berlaku juga nomor alamat dan juga nomor telepon. Para pengguna semakin dipermudah ya?

Dan fitur dukungan foto horizontal dan juga vertikal ini sudah tersedia dalam smartphone berbasis iOS dengan Instagram versi 10.22. Sementara untuk para pengguna Instagram di smartphone berbasis Android masih perlu bersabar sedikit lagi lantaran statusnya masih ‘coming soon’.

Baca Juga : Facebook Live Tambahkan Fitur Live Chat with Friends

Instagram Direct ini juga termasuk salah satu media sosial paling populer. Hingga April 2017 yang lalu, pengguna Instagram Direct ini mencapai angka 375 juta pengguna aktif setiap bulannya. Memang ini cukup jauh dari pencapaian Messenger Facebook yang nilainya mencapai 1,2 miliar pengguna, meski begitu produk ini dinilai memiliki potensi yang besar di masa depan.

Sumber: techcrunch.com

1 Comment
  1. Imam 2 years ago

    IG itu social picture bukan?

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account