Instagram Perkenalkan Fitur Comment Threads yang Mirip Facebook

Velodrome – Instagram memang salah satu media sosial yang banyak disukai dengan berbagai daya tarik yang dimilikinya. Tapi sayangnya selama ini jika kita berkomentar, terkadang susah melacakya. Apalagi pada postingan yang mendapatkan banyak komentar, Anda bisa-bisa melewatkan komentar yang bagus.

Namun sepertinya Instagram tahu betul masalah yang banyak dialami oeh penggunanya ini. Oleh sebab itulah dilansir dari techradar.com, Instagram akan segera menghadirkan sebuah fitur yang akan membuat komentar-komentar itu jadi rapi dan mudah ditelusuri. Fitur baru itu akan membuat kolom komentar Instagram jadi mirip seperti Facebook, namanya adalah comment threads.

Seperti yang Anda ketahui, Facebook memang telah mengakusisi Instagram pada tahun 2012 yang lalu. Jadi, berbagai pembaharuan dari Instagram ini tentu saja sudah berdasarkan planning yang mantap dari Facebook. Digadang-gadang, fitur anyar ini untuk menarik lebih banyak keterlibatan pengguna. Selama ini banyak orang yang terkadang malas untuk berinteraksi di Instagram lama-lama lantaran komentarnya acak-acakan.

Dengan fitur itu Anda akan bisa membalas komentar dan membuat thread percakapan sendiri. Dengan begitu, Anda akan mudah mengetahui ataupun juga melacak komenter tertentu dalam sebuah postingan. Komentar di media sosial berbasis foto ini jadi lebih gampang ya. Fitur anyar ini akan digulirkan secara bertahap selama beberapa minggu ke depan ke ponsel cerdas berbasis iOS ataupun juga Android.

Tidak hanya ini saja pembaharuan dari Instagram. Sebelumnya, media sosial berbasis gambar ini juga berencana menggulirkan fitur yang bertujuan untuk menarik keterlibatan pengguna. Fitur tersebut adalah mengajak teman untuk melakukan Live bersama di Instagram Stories.

Cara menambahkan teman atau pengguna lain ini sangatlah mudah pengguna cukup mengetuk ikon baru berbentuk dua wajah tersenyum yang terdapat di kolom komentar. Perkembangannya sejauh ini, dikabarkan jika Instagram sudah mulai menguji coba fitur tersebut di beberapa negara di dunia. Dan jika sesuai dengan yang dilaporkan, fitur Live bersama dengan teman di Instagram Stories ini akan digulirkan dalam beberapa bulan mendatang.

Jadi semakin banyak saja fitur yang ditawarkan oleh Instagram untuk membuat para penggunanya jadi lebih aktif.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account