Anda Bisa Unggah Foto di Instagram Tanpa Aplikasi

Instagram

Velodrome – Media sosial merupakan hal yang cukup penting saat ini, salah satunya Instagram (IG). Namun karena beberapa alasan, kita seringkali terpaksa menghapus aplikasi Instagram di smartphone. Ini bisa karena berbagai alasan, mulai dari terlalu banyak aplikasi di smartphone dan lain-lain.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, IG menyusul Facebook untuk memberikan pengalaman berselancar di dunia maya dengan lebih mudah dan nyaman. Anda tidak perlu susah payah untuk menginstall aplikasi IG di smartphone kesayangan, dilansir dari mashable.com, kini sudah ada Instagram.com yang bisa digunakan saat berselancar aplikasi berbasis foto ini di ponsel.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya kita tidak bisa mengakses IG di ponsel tanpa menginstallnya terlebih dahulu. Jadi, diharapkan dengan begini para pengguna IG akan jauh lebih besar dari sebelumnya. Dan kemudahan yang ditawarkan oleh IG ini diharapkan akan bisa sesukses Facebook Lite atau Messenger Lite yang meraup banyak pengguna.

Instagram

Sebelumnya, Facebook Lite ataupun Messenger Lite telah dirilis untuk mereka yang memiliki akses internet yang kurang stabil. Dan begitu pula dengan IG yang beberapa waktu yang lalu memberikan penawaran yang sama, bisa komentar ataupun melihat aktivitas teman lainnya meski dalam keadaan offline.

Sebagaimana pengguna Instagram aplikasi, mereka yang menggunakannya lewat website juga bisa menelusuri feeds, mencari profil seseorang, menemukan unggahan dan lain beberapa hal lainnya. Meski begitu, tentu saja ini masih perlu untuk ditingkatkan lagi lantaran belum ada fitur direct message (DM) di website. Di website ini juga belum ada Instagram stories, video function, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Tips Membuat Foto yang Instagramable Menurut Pakar

Dari sumber yang sama, juru bicara Instagram telah mengonfirmasi layanan baru yang diberikan untuk para pengguna tersebut.

“Instagram.com (diakses dari ponsel) adalah pengalaman web yang dioptimalkan untuk ponsel,” tulis mereka. “Ini dirancang untuk membantu para pengguna memiliki pengalaman yang lebih lengkap di Instagram tidak peduli perangkat atau jaringan apa mereka berada.”

Hal ini menjadi kabar yang cukup menggembirakan bagi Anda yang tidak memiliki banyak ruang di smartphone ya. Anda masih tetap bisa mengaksesnya di website dengan lebih ringan.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account