Intel Xeon Scalable, Prosesor untuk Berbagai Pekerjaan Kelas Berat

Intel Xeon Scalable

Velodrome – Intel meluncurkan Intel Xeon Scalable Processor terbarunya, yang memiliki performa tinggi untuk menangani berbagai pekerjaan berat, contohnya saja analisis real-time, infrastruktur virtual dan komputerisasi berkemampuan tinggi. Kemampuan ini menandai kemajuan terbesar dari pusat data dan kemajuan prosesor jaringan dalam satu dekade terakhir.

“Pusat data dan infrastruktur jaringan sedang mengalami perubahan yang besar guna mendukung penggunaan teknologi yang tengah berkembang, seperti halnya pengobatan yang akurat, kecerdasan buatan serta layanan jaringan fleksibel yang membuka jalan untuk terkoneksi dengan 5G,” papar Executive vice president dan general manager dari Intel Data Center Group, Nabin Shenoy.

Pengumuman tersebut mengikuti program pusat awal data intel yang mengirimkan lebih dari 500.000 prosesor Intel Xeon Scalable yang telah dijual ke berbagai perusahaan yang menyediakan komputasi dan layanan komunikasi yang ada saat ini.

Baca Juga : Volterman, Dompet Pintar yang Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

Para pelanggan akan mendapatkan keuntungan peningkatan kinerja sebesar 1,65x dibandingkan dengan teknologi sebelumnya, dengan 58 rekor dunia dan akan terus bertambah ke depannya. Intel Xeon Scalable ini juga memberikan kinerja performa tinggi dengan rentang beban kerja paling luas.

Prosesor Intel Xeon ini juga menyediakan peningkatan kinerja yang signifikan di seluruh beban kerja utama. Termasuk juga kecerdasan buatan, high performance untuk penyimpanan dan jaringan virtualisasi. Prosesor ini juga memiliki mikro arsitektur inti baru, menghasilkan platform yang dioptimalkan, interkoneksi dan memory controller, dan lain sebagainya.

Untuk penyimpanan, prosesor ini memproses IOPS hingga 5x lebih banyak dan mengurangi latency 70 persen versus SSD NVMe yang tidak terpasang saat digabungkan dengan SSD Intel Optane dan Storage Performance Development Kit, serta memuat data lebih mudah diakses untuk analisa lanjutan.

Prosesor Xeon Scalabel ini juga didukung oleh 100 mitra, lebih dari 480 Intel Builders dan lebih dari 7.000 vendor perangkat lunak untuk mendorong pengoptimalan perangkat lunak yang dikembangkan. Selain itu, prosesor Intel Xeon Scalable ini telah mendapatkan dukungan yang luas dari berbagai perusahaan sebut saja Amazon AT & T, BBVA, Google, Microsoft Montefiore, Technicolor, dan juga Telefonica.

Sumber: networksasia.net

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account