Iron Maiden Rilis Ulang Album Dalam Bentuk Vinyl

Velodrome – Band heavy metal asal Inggris, Iron Maiden akan merilis ulang kedua belas album yang menjadi legenda dalam bentuk vinyl. Rilis ulang ini mengikuti delapan album awal Iron Maiden yang sudah dirilis ulang pada tahun 2014 lalu.

Rilisan vinyl ini akan dimulai dari album mereka yang dirilis pada tahun 1990  No Prayer for the Dying sampai dengan album terakhir mereka The Book of Souls. Yang membedakan dengan rilis ulang sebelumnya yang merupakan album Iron Maiden di era 1980-an yang masih diambil langsung dari master tape asli mereka yang berbentuk analog, pada rilis ulang kali ini menggunakan resolusi audio resolusi tinggi 2015 remaster.

Namun dalam segi artworknya masih tetap sama dengan aslinya. Album-album yang akan direissue akan mulai diedarkan pada 19 Mei 2017 mendatang, yaitu No Prayer for the Dying, Fear of the Dark, The X Factor dan Virtual XI, lalu diikuti oleh Brave New WorldRock in RioDance of Death and A Matter of Life and Death pada 23 Juni dan terakhir Death on the RoadFlight 666The Final Frontier dan En Vivo! akan siap edar pada 21 Juli bersamaan dengan musim panas.Sementara untuk edisi box set kolektor juga akan mulai tersedia pada 19 Mei mendatang.

Iron Maiden saat ini sedang mempersiapkan untuk tur dunia The Book Of Souls sesi kedua yang akan dimulai pada bulan April 2017 mendatang. Sementara untuk anda para penggunan telepon seluluer android juga sudah bisa memainkan game online ‘Legacy Of The Beast’ dengan mendowload aplikasinya terlebih dahulu.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account