Iwan Fals Gelar Konser “Nyanyian Yang Tersimpan” Dengan Konsep eConcert

Whitewood – Penyanyi legenda hidup Indonesia, Iwan Fals akan menggelar konser dengan menggunakan konsep teknologi digital bertajuk “Nyanyian Yang Tersimpan Iwan Fals eConcerts” pada hari Minggu, 16 Desember 2018 di Live Space Lot 8 SCBD, Jakarta.

Selama perjalanan karir musiknya selama hampir 35 tahun, musisi yang mempunyai nama asli Virgiawan Listanto tersebut melahirkan banyak karya baik berupa album maupun single yang mengangkat berbagai topik yang terjadi di Indonesia seperti inspirasi tentang kehidupan, nasionalisme, romantisme, bakti kepada orang tua, motivasi dan semagat hidup dan masih banyak lagi.

Konsep konser  “Nyanyian Yang Tersimpan Iwan Fals eConcert” menjadi integrasi antara Offline Concert dan Online Concert. Melalui konsep ‘eConcert ‘ yang menggabungkan antara penampilan langsung (live performance) dengan penampilan digital (live streaming) maka Iwan Fals akan memberi banyak kesempatan dan kemudahan kepada penggemarnya untuk bisa menyaksikan pertunjukannya baik secara langsung atau dari tempat yang berbeda  dalam waktu yang bersamaan.

Iwan Fals memberi keterangan perihal konser ‘Nyanyian Yang Tersimpan’

Dalam konferensi pers yang berlansung pada hari Rabu, 5 November 2018 di Telkom Hub Vertika Gareden, Jakarta, hadir perwakilan dari Melon Indonesia, Indiehome, Envolve Digital Media, serta MD Media selaku promotor. Dalam keterangannya Menjawab harapan penggemar setia nya tersebut, di penghujung tahun 2018 ini, MD Media akan menggelar “Nyanyian Yang Tersimpan Iwan Fals eConcerts”, dengan memanfaatkan teknologi

Iwan Fals juga mengungkapkan tentang konsep Nyanyian Yang Tersimpan Iwan Fals eConcert” tersebut, “Lagu-lagu yang tersimpan, yang ghoib banyak sekali ada sekitar 63 lagu. Rencananya dari hasil konser ini sebagia akan dimasukkan yayasan yang masih nunggu nomor dari menteri kumhan.”

Rencananya di konser ini Iwan Fals akan membawakan sekitar 20 lagu, dengan komposisi 5 lagu dari lagu yang belum pernah dirilis dan 15 lagu materi lama dengan durasi 2 jam

Pihak MDMedia sendiri juga akan akan menyiarkannya konser ini ke berbagai platform musik streaming seperti Max Stream, USeeTV, USeeTVGo, UZone.id, dan Playworld. Sementara khusus untuk pengguna layanan Indiehome sudah bisa menonton live streaming dengan membayar Rp 15 ribu.

Sementara jika ingin menonton secara langsung bisa membeli tiket secara online dengan harga Rp 735 ribu atau bisa membeli langsung di venue acara dengan jumlah terbatas.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account