Izzy Stradlin Ungkap Alasan Absen Reuni Guns N’ Roses

Whitewood- Mantan gitaris Guns N’Roses (GN’R),  Izzy Stradlin, baru-baru ini mengungkapkan alasan di balik tidak terlibatnya dirinya di tur konser reuni yang bertajuk “Not In This Lifetime” yang telah berjalan sejak tahun 2017 lalu.

Dalam pernyataan singkat yang dimuat di The Wall Street Journal seperti yang dilansir oleh rollingstone.com, gitaris bernama asli Jeffrey Dean Isbell mengungkapkan,  “Tur GnR saat ini telah mencapai  sukses besar untuk semua orang,” kata Stradlin. “Ketidakhadiran saya sama sekali tidak mampu mencapai jalan tengah yang bahagia melalui proses negosiasi. Itulah kehidupan, Terkadang hal-hal itu tidak berjalan dengan baik. ”

Pada tahun 2016 lalu,  lineup klasik Guns N ‘Roses –  Axl Rose (vokal),  Slash ( gitar ) dan Duff McKagan (bass)- bersatu kembali di festival Coachella yang kemudian dilanjutkan dengan  tur yang berjudul “Not In This Lifetime” setahun kemudian. Drummer awal band, Steven Adler yang tampi di beberapa konser meskipun tidak menjadi drummer tetap selama tur.

Setelah reuni diumumkan, Stradlin meluncurkan akun Twitter miliknya untuk berkomunikasi dengan penggemarnya, meskipun belum menggunakannya selama bertahun-tahun sejak itu.

Pada saat itu Izzy mengungkapkan, “Ada begitu banyak spekulasi yang terjadi terkait keterlibatan saya dan juga dalam rekaman di studio. Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak ada dalam  studio  rekaman dengan salah satu personil Guns N ‘Roses. Pada titik waktu ini, saya tidak terlibat dalam pertunjukan yang sebenarnya … Banyak hal yang dibaca[penggemar] adalah  tidak benar. ”

Beberapa bulan kemudian dalam suatu wawancara dengan  Globo TV Brazil, frontman band, Axl Rose mengungkapkan ketidak hadiran Izzy di dalam tur reuni, “Ini seperti anda dapat bercakap-cakap dan berpikir itu adalah salah satu cara dan hari berikutnya adalah cara lain”.

Setelah wawancara tersebut, Izzy langsung membalas dalam akun Twitternya, “Omong kosong. Mereka tidak ingin membagi hasil jarahannya secara sama. Sederhana seperti itu. Bergeraklah  terus.”

Sementara tur Guns N’ Roses “In This Lifetime” akan terus berlanjut menyambangi sejumlah kota dan negara di seluruh dunia musim panas dan dilanjutkan dengan sejumlah negara di Asia, termasuk di Indonesia pada 8 November 2018 mendatang.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account