Jadwal Tour Solo Scott Stapp dan Ceritanya Di Nashville

Jadwal Tour Solo Scott Stapp dan Ceritanya Di Nashville

Velodrome – Mantan frontman band Creed, Scott Stapp akan kembali tour selama dua bulan untuk jadwal solo albumnya. Tour akan dimulai pada 22 November di at The Paramount in Huntington, New York dan juga debyt bersama band barunya, Art of Anarchy di the Gramercy Theatre pada 27 Oktober mendatang.

Scott Stapp mengatakan dia sangat senang kembali ke kota-kota dimana dia baru-baru ini tampil dengan tanggal yang terjual abis tiketnya, memberikan kepada penggemar teriakan pertama kali kesempatan untuk melihat dirinya beraksi.

Jadwal Tour Solo Scott Stapp dan Ceritanya Di Nashville

pinterest

“Saya merasa hebat,”dia mengatakan kepada Billboard. “Ini hebat untuk melakukan yang saya cintai dan itu hebat untuk bisa mendapatkan tempat kreatif baru dan membuat musik baru bersama Art if Anacrhy, mengerjakan materi solo baru dan meneruskan tour dan melakukan yang yang saya cinta.” Stapp menjanjikan kepada fans “waktu bagus,” bersama “hamper semua lagu-lagu Creed yang para penggemar tahu selama bertahun-tahun dan yang favorit dari solo albumku Proof of Life .”

Kami  pastinya akan merubah set dengan beberapa saat-saat akustik, dan membawa pertunjukan rock yang besar,”dia mengatakan.”Itulah yang kami lakukan. Kami mencoba membawa pertunjukan rock yang besar kemana pun kami pergi.”

Stapp yang telah mengalami kesulitan-kesulitan dan berjuang dengan bipolar disorder mengatakan dia telah “kembali ke track,” meskipun dia mengakui “itu pastinya waktu yang menakutkan beberapa tahun yang lalu.”

Dia mengungkapkan kepindahan ke Nashville untuk tetap menjagai dia menjadi pusat dari kehidupan keluarga, begitu pula dengan karirnya..

“Nashville menjadi luar biasa….saya suka bekerja bersama artis lain dan menulis,”dia mengatakan.”Saya telah menghabiskan banyak waktu ketika saya di rumah bersama keluarga saya, dan pergi ke pertandingan baseball dan sepak bola dan melakukan pekerjaan keluarga. Lalu saya mencoba terlibat sesi-sesi menulism bukan hanya untuk diriku tetapi untuk artis lain. Itu telah menjadi tempat yang bagus untuk disebut rumah. Itu bagus untuk karirku dan keren untuk keluargaku.”

Stapp telah bersama peran kreatif belakangan. Sang penyanyi mengatakan dia mempunyai “chemistry bagus” dengan Bumblefoot-nya Guns ‘N Roses dan John Moyer dari Disturbed, dan “kamu bisa mendengarnya dalam musik.”

“Saya mencoba untuk mendekati tiap proyek secara berbeda, terutama secara melodi dan secara nada,” dia mengatakan.”Itu pastinya tidak mudah untuk membuat sound seperti dirimu, dan saya tidak mengatakan saya mencoba untuk melakukan itu tetapi saya mencoba untuk memisahkan diriku dari setiap proyek. Saat album keluar dan para penggemar bisa mendengar hasil kerjaan secara penuh mereka tentu saja mendengarkan itu dengan baik.”

Stapp mengatakan dia sekarang mempunyai “banyak keseimbangan,” dan keinginan untuk kembali ke jalan dengan syarat-syaratnya.

“Saya bisa memilih bila saya mau pergi ke jalan, jadi saya bisa tetap berhubungan dengan keluarga saya dan berada di rumah dan menjadi seorang ayah,”dia mengatakan.”Tekanan-tekanan yang pernah ada dalam awal karir saya bahwa anda memiliki berada di jalan secara konstan, anda harus mendobrak sebagai artis baru…hal-hal itu tidak akan ada lagi. Ada element besar yang telah merubah tour dan bagaimana saya mendekatkan itu.

Dia meneruskan:”Juga, menjadi seseorang yang menjalani hidup secara sadar, cara saya tour sekarang hanya tentang music dan para penggemar dan menjalai gaya hidup yang bersih. Saya mengelilingi diriku dengan orang-orang yang melakukan hal yang sama dan saya menghormati itu. Banyak yang berubah selama bertahun-tahun.”

Berikut adalah jadwal tour solo Scott Stapp :

11/22 Huntington, NY – The Paramount
11/23 Asbury Park, NJ – Wonder Bar
11/25 Lawrence, MA – Claddagh Music Hall
11/27 Warrendale, PA – Jergels
12/1 Indianapolis, IN – 8 Seconds Saloon
12/2 Belvidere, IL – The Apollo Theater
12/3 Flint, MI – The Machine Shop
12/6 Chicago, IL – House of Blues
12/8 Stafford, TX – The Pub Fountains
12/9 San Antonio, TX – Alamo City Music Hall
12/10 Tyler, TX – Clicks Live
12/14 Sao Paolo, Brazil – Tropical Butanta
12/15 Buenos Aires – Teatro Vorterix
12/17 Lima, Peru – Vivo X El Rock 8

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account