Jakarta Siap Menggelar Comsnets Untuk Pertama Kali

Jakarta Siap Menggelar Comsnets Untuk Pertama Kali

Velodrome – Konferensi internasional Communication Systems & Networks (Comsnets) siap dihelat di Fairmont Hotel Senayan, Jakarta pada 5 & 6 Oktober 2017. Indonesia menjadi negara ke-3 setelah India dan Amerika yang mengadakan konferensi bergengsi tersebut.

Organisasi Communication Systems & Networks atau Comsnets didirikan di India oleh para profesional dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi yang terpilih dan memiliki keahlian dibidangnya masing-masing. Dimana setiap orang tersebut telah memberikan sumbangsih yang nyata untuk perubahan yang lebih baik di abad ini.

Tahun 2009 menjadi awal pertama konferensi internasional yang membahas tentang sismtem komunikasi dan jaringan tersebut diadakan. Event pertama tersebut diinisiai oleh organisasi Comsnets yang bermarkas di India. Sukses dihelat, konferensi ini kemudian diadakan rutin setiap tahun hingga kemudian menjadi salah satu konferensi bergengsi yang fokus pada sektor teknologi informasi dan komunikasi.

Tujuan utama dari Comsnets adalah membawa pembaharuan yang nyata kedalam sektor teknologi informasi dan komunikasi demi kemajuan sektor tersebut. Tak hanya sekedar membuat perubahan namun juga membagi pengalaman tersebut kepada para pengusaha, pemerintahan maupun para akademisi agar lebih termotivasi untuk mengembangkan sektor tersebut.

Keuntungan lebih pun akan dirasakan oleh para akademisi dimana mereka sebagai pelajar tak hanya belajar berdasarkan teori dan pengalaman pribadi, namun juga mendapatkan pengalaman yang dialami oleh para ahli.

Pengalaman bertahun-tahun dalam menyelenggarakan event ini, kini Konferensi Comsnets yang pertama kali diadakan di India telah menjadi sebuah konferensi yang paling prestisius dalam bidang Sistem Komunikasi, Jaringan Internet, Aplikasi dan Pelayanan.

Predikat prestisius pun tak hanya didapat di India, namun juga di seluruh Asia yang saat ini tengah menjadi benua yang sangat pesat perkembangannya. Saat ini Comsnets didukung oleh banyak universitas ternama di India dan Amerika Serikat.

Bahkan perusahaan teknologi berkelas dunia pun telah menjadi pendukung utama guna terlaksananya konferensi tahunan ini. Sebut saja IBM, Microsoft, Google, TCS, Adobe, Cisco dan masih banyak lagi.

Anda tertarik untuk menghadiri konferensi teknologi bergengsi ini? kunjungi websitenya di tautan ini.

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account