JakCloth Summer Fest 2017 Hadir Kembali Di Bulan Mei

Velodrome – Salah satu acara clothing terbesar di Indonesia, JakCloth Summer Fest, akan kembali digelar di bulan Mei 2017 mendatang. Mengambil tempat di Gambir Expo – Arena PRJ Kemayoran Jakarta pada 3-7 Mei 2017 akan dipenuhi berbagai macam brand clothing lokal baik yang baru ataupun yang sudah mempunyai nama. Acara yang digagas oleh Lian Mipro dan mendapat julukan sebagai The Biggest Youth Festival in Indonesia, berkomitmen untuk mengedepankan produk-produk buatan anak negeri untuktampil di negerinya sendiri. Memasuki usianya yang ke-8 dalam penyelenggaraannya, Jakcloth Summer Fest 2017 (JSF2017)  kali ini akan terasa sangat spesial.

Keseruan tersebut akan diaplikasikan dalam bentuk program dan acara seru yang dikhususkan bagi para pengikut setia Jakcloth yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek dan kota-kota lainnya di Indonesia. Untuk JakCloth kali ini kembali akan menghadirkan sejumlah program diantaranya adalah Jakcloth Ambassador, Jakcloth VIP Member, Seminar 1000 Wirausahawan Muda, Workshop Launchpad, Jakcloth Band Competition, Jakcloth Photo Competition, Jakcloth Vlog Competition, dan Jakcloth Eksklusif Meet &  Greet with International Band. Untuk mengikuti sejumlah acara seru tersebut, bisa langsung mendaftar melalui website www.hi-jak.com. dan tidak dipungut biaya.

Dalam keterangan persnya, Ucok Nasution selaku CEO Lian Mipro selaku promotor Jakcloth, mengungkapkan, “Setiap acara bigbang Jakcloth, kita inginnya menghadirkan seuatu acara yang spesial. Nah, berkaitan dengan delapan tahun Jakcloth, maka ada sejumlah program yang spesial buat para penggemar setia Jakcloth yang bisa diikuti. Jadi bukan hanya nonton band, atau belanja, tapi juga ikut kompetisi yang ada hadiahnya. Atau ikut seminar yang bisa mendapatkan ilmunya.Dan bahkan bisa meet & greet dengan band idola untuk mendapat experience yang inspiratif nantinya,” Salah satu program yang dikedepankan menjadi tema  Jakcloth Summer Fest 2017 adalah1000 Wirausahawan Muda Indonesia. Tema ini diangkat karena Jakcloth ingin mengupayakan agar 1000 Wirausahawan Muda Indonesia bisa tumbuh melalui eventyang inspiratif. Bukan tidak mungkin dengan sederatan program yang ada di Jakcloth SummerFest 2017, pengunjung bisa mengaplikasikannya ke dalam bisnis start up seperti program yangdicanangkan beberapa waktu lalu oleh pemerintah dalam mengembangkan 1000 start up bisnisdi Indonesia.

Selain itu JakCloth Summer Fest 2017  juga akan menampilkan sejumlah artis dan musisi lokal maupun internasional diantaranya adalah  Dragonfroce(Inggris), Chunk! No Captain Chunk (Perancis), Unearth (Amerika), The Word Alive, (Amerika), Crytal Lake (Jepang), I Set My Friends On Fire (Amerika), Sekumpulan Orang Gila (Malaysia), Patriots (Malaysia), Sheila On 7, NAIF, Maliq & D’Essentials, PayungTeduh, Killing Me Inside, Pee Wee Gaskins, Endank Soekamti, The Changcuters, G.A.C,Barasuara, Tipe-X, NTRL, LAST CHILD, Gangstarasta, Rocket Rockers, Revenge The Fate, Rosemary, Dhyo Haw, Souljah, Roy Ricardo, DJ Yasmin, Thirteen, Billfold, Sweet As Revenge, dan masih banyak lagi.

Jadi jangan sampai kelewatan event yang sangat seru ini.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account