James Hetfield Sebut Kaos Kylie dan Kendall Jenner ‘Tidak Sopan’

Velodrome – Duo presenter terkenal televisi terkenal di Amerika, Kylie dan Kendall Jenner mendapat protes keras dari frontmand band metal Metallica, James Hetfield. Protes ini muncul karena kedua bersaudara ini menjual kaos vintage dengan memakai logo band-band legendaris, termasuk Metallica.

Dalam katalog toko online dari Kylie dan Kendall Jenner edisi bulan ini, menampilkan gambar dari band-band METALLICA, Ozzy Osbourne, KISS, PINK FLOYD, THE DOORS, LED ZEPPELIN dan NOTORIUS BIG. Bahkan keluarga dari NOTORIUS BIG memprotes kedua wanita ini dan menyebut kaos yang dijual seharga $125 tersebut sebagai tidak menghormati, menjijikkan, dan eksploitasi yang terburuk.

Kedua pembawa acara reality show TV ini kemudian menarik kaos-kaos tersebut dari penjualan dan memberikan pernyataan, “”Desain ini tidak dipikirkan dengan baik dan kami sangat meminta maaf kepada siapapun yang telah kecewa dan  tersinggung, terutama kepada keluarga para artis.”

http://www.theprp.com/

Ditanyakan oleh ET Canada pendapatnya tentang kaos produksi Kendall dand Kylie Jenner yang menampilkan cover album METALLICA, “Kill ‘Em All” di Instagram, vokalis/gitaris METALLICA, James Hetfield mengatakan,” Saya rasa apa yang mereka pikirkan adalah ‘Kami bisa melakukan apa yang kami mau. Bagi saya itu adalah tidak menghormati. Kami menghabiskan tiga puluh enam tahun bekerja keras, melakukan yang terbaik untuk menjaga hubungan dengan dekat dengan semua orang, memperhitungkan segalanya dan seseorang membuat sesuatu terjadi diatas melewati apa kami rasakan…bukan itu sesuatu yang suci tetapi tunjukkan rasa hormat.”

Sebelumnya istri dan manager Ozzy Osbourne, Sharon Osbourne mengatakan Kylie dan Kendall tidak mengerti hukum hak cipta. Dalam akun Twitternya dia memtweet,”Kalian tidak mempunyai hak untuk memasukkan wajah kalian dengan ikon musik. Tetaplah apa yang kalian tahu…lip gloss”

Kendall Nicole Jenner (lahir 3 November 1995) dan Kylie Kristen Jenner (lahir 10 Agustus 1997) adalah adalah bintang acara realitas televisi Amerika, model dan brand ambassador untuk Seventeen. Dengan adiknya, Kylie, ia mendesain dan menginspirasi lini pakaian bernama “Kendall & Kylie” yang tersedia secara eksklusif di PacSun.

http://www.lifeandstylemag.com/

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account