Jaring Pasar Anak Muda Mercedes-Benz Gandeng Kimokal

Whitewood – Musik Indonesia saat ini semakin berkembang. Banyak nya musisi musisi tanah air dengan beragam genre semakin membuktikan bahwa musik Indonesia patut diperhitungkan. Salah satu musisi tanah air yang patut kita perhitungkan adalah ‘Kimokal’.
Duo yg beranggotakan Kimo Rizky dan Kallula ini menampilkan audio dan visual yang fresh dan unik. Musik yang ditawarkan oleh Kimokal ini mengambil aspek dari psychedelic, nu-wave, electronic, nu-disco, ballad, dan pop.
Setelah tampil di MeCa : Media Culture in Asia by Japan Foundation di Tokyo, Jepang, Kimokal menjadi salah satu dari perwakilan Indonesia yang tampil di konferensi & festival terbesar di dunia, South by Southwest 2018 di Texas, USA.
Kimokal telah merilis album dan beberapa single sejak tahun 2014. Kini, mereka kembali merilis single berjudul ‘Wanderlust’ yang dimana lagu ini akan dimuat di album keduanya.
Lagu ‘Wanderlust’ terdengar berbeda dari single sebelumnya. Di lagu ini, terasa lebih ‘berwarna’. Proses pembuatan lagu ini juga cukup menarik, Kimo dan Kalulla berangkat ke Bali untuk mencari inspirasi dan suasana baru.
 Dan yang tak kalah menarik lagi adalah, menjelang album keduanya, Kimokal bekerjasama dengan Mercedes-Benz dalam projek yang bertajuk ‘Just Like You’. Dalam press-con yg digelar pada hari Jumat, 31 Agustus 2018 di Hotel Monopoli, Kemang, pihak Mercedes-Benz menyatakan bahwa mereka ingin menarik pasar anak muda dengan menggandeng Kimokal.
Seperti yang kita ketahui, Mercedes-Benz adalah sebuah brand yang lebih lekat dengan image “mobil orang tua”, maka dari itu mereka ingin berinovasi melalui projek ini.

Sesi wawancara dengan Kimokal

Dalam projek ini, Kimokal mengajak para pendengar  ikut serta berpartisipasi dalam album kedua mereka. Para pendengar diberi kesempatan untuk menyampaikan ide lirik maupun audio yang nantinya yang terbaik akan dipilih oleh Kimokal.
Kita semua dapat mengakses ini melalui website http://justlikeyou.kimokal.com , dan bagi yang ide nya terpilih akan mendapat hadiah menarik dari Mercedes-Benz. Di website ini juga akan mengunggah video2 vlog yang menceritakan proses pembuatan album kedua Kimokal.
Tidak sabar menanti rilisan album kedua mereka yang diperkirakan rilis pada Januari 2019 mendatang!
Sukses selalu untuk Kimokal.
Ditulis oleh Drestantha
0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account