Jelang Akhir Tahun Noxa Fest Sukses Panaskan Jakarta

Whitewood – Menjelang akhir tahun 2018 salah satu festival musik metal yang rutin digelar di Jakarta, ‘Noxa Fest’ sukses digelar pada hari Minggu, 2 Desember 2018 di Bulungan Outdoor, Jakarta Selatan. Menampilkan band-band cadas dari Indonesia maupun dari negara Asia lainnya seperti Jepang dan Malaysia, diantaranya  Noxa, Death Vomit, Deadsquad,The Kandarivas (Jepang ), Down For Life, Inlander,Grausing, Batu Nisan, Suri, Oracle,Goatmaster, Carnivola dan As I End.

Meskipun banyak acara yang digelar hari itu ternyata tidak menyurutkan antusiasme para metalhead untuk hadir di acara yang dipandu oleh Gimbalcore dan Iqbal Semball tersebut. Semenjak siang hari ratusan metalhead dari berbagai penjuru di pulau Jawa dan wilayah Indonesia lainnya telah hadir untuk menunggu penampilan band kesayangan mereka. Tiket yang dibrandol Rp 60 ribu cukup pas dengan band-band cadas yang tampil di ‘Noxa Fest’ kali ini.

Oracle

Duo mc Iqbal Semball Gimbalcore

As I End

Sekitar jam 1 siang, Goatmaster menjadi pembuka dilanjutkan dengan As I End yang datang dari negeri jiran Malaysia membawakan lagu-lagu karya mereka. Selanjutkan giliran band thrash metal asal Jakarta, Oracle yang memanaskan panggung ‘Noxa Fest 2018’.

Usai Oracle giliran Batu Nisan yang berasal dari Pemalang, Jawa Tengah membawa nuansa gothic di ‘Noxa Fest’ kali. Usai Batu Nisan, tampil berikutnya adalah band metal crossover, Inlader yang juga tampil mengcover lagu band punk lawas The Exploited, “F*ck in USA”.

Suri kemudian menghadirkan lagu mereka yang bernuansa stoner metal dilanjutkan dengan band metal lawas, Grausig. Berikutnya giliran band yang mempunyai hajatan, Noxa. Deadsquad, The Kandarivas, Down For Life dan Death Vomit menjadi line up usai break Maghrib sampai dengan malam hari.

Sampai jumpa di Noxa Fest berikutnya

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account