Jello Biafra Menolak Reuni Dengan Dead Kennedy

Velodrome – Jello Biafra mantan vokalis band punk rock asal San Francisco, California, Amerika Serikat, Dead Kennedy, menolak untuk reuni bersama kembali. Hal ini terungkap ketika band mendapat undangan untuk tampil di Riot Fest, sebuah festival musik punk dan hardcore yang telah berhasil menghadirkan kembali band-band punk dan hardcore legendaris untuk kembali reuni seperti The Replacements, Naked Raygun, Screeching Weasel dan yang paling fenomenal  Misfits dengan lineup klasik mereka Glenn Danzig, Jerry Only dan  Doyle Wolfgang von Frankenstein.

Menurut  pendiri Dead Kennedys, East Bay Ray, Riot Fest berusaha untuk menyatukan kembali band untuk bisa tampil pada musim gugur ini di Riot Fest Chicago. Sang gitaris Dead Kennedy ini mengaku tertarik melakukan pertunjukan, tapi vokalis asli Dead Kennedy,  Jello Biafra menolak tawaran itu. Dalam pernyataan itu, ia menulis: “Dead Kennedys memiliki undangan yang tulus untuk memainkan acara reuni di Riot Fest di Chicago musim gugur ini tapi  Jello Biafra menolaknya. Klaus Flouride, DH Peligro dan saya melihat ke depan untuk tetap bisa merealisasikannya.”

  1. Dead Kennedys didirikan pada tahun 1978 dan bubar pada tahun 1986- namun mereka  tetap melakukan tur  dengan vokalis yang berbeda. Pada tahun 2000, para anggota band mengajukan gugatan terhadap Biafra untuk royalti yang belum dibayar dan memenangkan kasus-yang bisa menjadi alasan besar mengapa Biafra tidak ingin bersatu kembali.Biafra mengkritik upaya band mengejar ketenaran  dan  merilis kembali album lama demi uang , dan menyebut formasi baru mereka dengan penyanyi pengganti Brandon Cruz sebagai “Band karaoke.” Formasi Dead Kennedy saat ini adalah – East Bay Ray – lead guitar,Klaus Flouride – bass, D.H. Peligro – drums dan Ron “Skip” Greer – vocal

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account