Jennifer Lopez Rilis Lagu Baru ‘Ni Tu Ni Yo’

Velodrome – Penyanyi dan bintang film, Jennifer Lopez, atau dikenal juga dengan nama J.Lo, kembali merilis lagu terbaru berbahasa latin berjudul “Ni tú ni yo” .

Dalam lagu yang diproduseri oleh Oscar Hernandez “Oscarcito” dan Motiff ini,  penyanyi bernama asli Jennifer Lynn Lopez ini  juga berduet dengan duo asal Kuba, Gente de Zona.

Album terbaru Jennifer Lopez sendiri rencananya akan dirilis di bulan September mendatang dibawah Magnus Media yang dimiliki oleh mantan suami J.Lo, Marc Anthony yang juga membawahi Gente de Zona.

Lagu “Ni tú ni yo” ini pertama kali dinyanyikan secara live saat perayaan kemerdekaan Amerika pada 4 Juli di New York City, Amerika Serikat.

Jennifer Lopez lahir di The Bronx, New York, Amerika Serikat pada 24 Juli 1969. Ayahnya David Lopez adalah seorang spesialis komputer dan ibunya Guadalupe Rodriguez seorang guru taman kanak-kanak.

Karir keartisannya dimulai saat ia terpilih menjadi salah satu penari dalam pertunjukan New Kids On the Block di tahun 1991. Kemudian namanya mulai dikenal sebagai bintang lewat film Selena (biografi penyanyi tahun 90-an yang tewas tertembak) yang mengangkat nama Jennifer Lopez mulai dikenal.

Nama J.Lo juga mulai dikenal sebagai penyanyi saat memulai debutnya di tahun 1999 dengan “If You Had My Love”, diikuti dengan album pertamanya ‘On the 6’.

Sejumlah penghargaan juga pernah diraih oleh artis yang mengasuransi bokong seksinya tersebut baik di bidang musik maupun di bidang seni peran, diantaranya adalah American Music Awards di tahun 2003 untuk kategori Favorite Pop/Rock Female Artist dan Alma Awards untuk kategori Outstanding Actress di tahun 1998.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account