JET Kembali Lagi Rilis Lagu Baru Bernuansa EDM

Velodrome – Masih ingat dengan band rock asal Australia, Jet, yang sempat ngetop dengan lagu-lagu seperti “Are You Gonna Be My Girl” dan “Look What You’ve Done” ?. Setelah lama tidak terdengar dan keputusan bubarnya band di tahun 2012 lalu, Jet kembali merilis lagu baru berjudul ‘My Name Is Thunder’ yang berkolaborasi dengan grup asal Italia, the Bloody Beetroots.

Lagu  ‘My Name Is Thunder’ dirilis dalam dua versi berbeda dimana yang satu versi EDM (Electronic Dance Music) dan satu dalam versi classic rock. Ini merupakan kembalinya band yang dibentuk oleh dua bersaudara  Nic Cester dan Chris Cester di tahun 2001.

Berbicara tentang kolaborasi ini, personil the Bloody Beetroots, Sir Bob Cornelius Rifo mengungkapkan:”Saya tahu lagu ini membutuhkan nada rock pastinya…rock seperti yang dimiliki Nic Cester dari Jet. Kami pikir daripada seseorang seperti Nic Cester bagaimana jika kami mendapatkan Nic Cester asli!”

Sir Bob Cornelius Rifo menambahkan setelah mendengar hasil dari rekaman Nic, para personil JET berpikir untuk mulai berkumpul dan bermain musik lagi walaupun sampai saat ini belum ada pengumuman resmi tentang kelanjutannya.

Pada tahun 2016, JET mengumumkan akan kembali bermain bersama dan di tahun 2017 tampil membuka lima konser Bruce Springsteen and the E Street Band untuk tur Summer ’17 . JET juga membuat kembalinya mereka secara resmi untuk tampil di Gasometer Hotel,Melbourne, Australia pada 31 Januari 2017 lalu.

Selama karirnya JET telah merilis tiga album studio yaitu Get Born ( 2003 ), Shine On ( 2006 ) dan Shaka Rock ( 2009 ). Personi JET saat ini adalah Nic Cester – vokal, Cameron Muncey -gitar, Chris Cester – drums dan Mark Wilson – bass.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account