Jimi Hendrix Akan Rilis Album Baru ‘Both Sides Of The Sky’

Whitewood- Untuk kalian para gitaris terutama musik rock pasti mengenal sosok yang satu ini. James Marshall Hendrix ( Johnny Allen Hendrix ) atau lebih dikenal dengan nama Jimi Hendrix akan meluncurkan album baru di bulan Maret 2018.

Tetapi album baru dari gitaris bertangan kidal yang identik dengan gitar fender ini bukanlah berisi materi baru, melainkan lagu-lagu lama yang belum pernah dipublikasi sebelumnya. Pria kelahiran 27 November 1942 di Seattle, Washington, Amerika Serikat ini telah meninggal dunia pada  18 September 1970 di London, Inggris di usia 27 tahun.

Album baru Jimi Hendrix ini berjudul ‘Both Sides Of The Sky’ akan dirilis pada 9 Maret 2018 dibawah label Sony Legacy. Dalam album ini juga menampilkan duetnya dengan penyanyi folk wanita, Joni Mitchell saat mereka konser di festival musik Woodstock. Selain itu sejumlah musisi yang berkolaborasi di album diantaranya Stephen Stills, Lonnie Youngblood, Jonny Winter dan Billy Cox danBuddy Miles dari ‘Band of Gypsys’.

Jimi Hendrix memulai karir bermusiknya setelah keluar dari dinas kemiliteran di tahun 1960-an. Teknik bermain gitarnya yang tidak biasa pada masa itu membuatnya dijuluki dewa gitar rock terhebat sepanjang masa. Beberapa lagunya yang terkenal adalah “Purple Haze”,”The Wind Cries Mary”,”Hey Joe”,”Stone Free”,”Foxy Lady”, “Little Wing” dan masih banyak lagi.

Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru Jimi Hendrix, ‘Both Sides Of The Sky’

1. Mannish Boy
2. Lover Man
3. Hear My Train a Comin’
4. Stepping Stone
5. $20 Fine
6. Power of Soul
7. Jungle
8. Things I Used to Do
9. Georgia Blues
10. Sweet Angel
11. Woodstock
12. Send My Love to Linda
13. Cherokee Mist

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account