Joe Satriani Rilis Single Baru ‘Energy’

Velodrome – Untuk kalian para gitaris pasti mengenal sosok gitaris eksentrik yang satu ini. Joseph Satriani atau yang lebih dikenal dengan Joe Satriani, baru saja merilis single baru berjudul ‘Energy’.

Lagu ini diambil dari album solo studionya yang keenaam belas, “What Happens Next” yang akan rilis pada 12 Januari 2018  tahun depan dibawah label Sony/Legacy Recordings.

Album bergenre instrumental rock ini diproduseri oleh Mike Fraser yang juga dan direkam di Los Angeles dan San Francisco, Amerika Serikat.

Musisi yang ikut membantu dalam penggarapan album ini adalah bassist band rock legendaris Deep Purple, Glenn Hughes dan drummer band Red Hot Chili Peppers,  Chad Smith, yang juga drummer dari band proyek Satriani, Chickenfoot.

Berbicara tentang lagu terbarunya, ‘Energy’, gitaris kelahiran Westbury, New York, 15 Juli 1956 ini mengungkapkan, “Lagu ‘Energy” menunjukkan kekuatan, rasa senang dan kegembiraan dari musik sejati dan spontan,” kata Satriani. “Chad, Glenn dan saya mengeluarkan sisi liar, tidak menahan diri, bersenang-senang saat ini.”

“Saya mengatakan kepada Chad pada saat awal, ‘Tidak ada ciri khas  yang aneh, tidak ada barang progresif, hanya rock and soul murni. Dua rekaman terakhir benar-benar menunjukkan bahwa saya menikmati bermain dengan unsur-unsur progresif, dan ketika saya mencapai akhir dari album’ Shockwave Supernova ‘, Saya berkata,’ Saya pikir saya telah melakukannya, untuk beberapa alasan, saya tidak ingin kembali lagi. ”

Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru Joe Satriani, What Happens Next

What Happens Next” track listing:

01. Energy
02. Catbot
03. Thunder High On The Mountain
04. Cherry Blossoms
05. Righteous
06. Smooth Soul
07. Headrush
08. Looper
09. What Happens Next
10. Super Funky Badass
11. Invisible
12. Forever And Ever

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account