John Mayer Gelar Konser Di Indonesia April 2019

Whitewood – Penyanyi, gitaris dan penulis lagu asal Amerika Serikat, John Clayton Mayer atau lebih dikenal dengan John Mayer akan menggelar konser di Indonesia di tahun 2019 ini. Konser musisi yang pernah memenangkan  Grammy Award tujuh kali ini dipromotori oleh Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment (DMEASIA) dan  akan menjadi yang pertama kalinya di Indonesia, pada 5 April 2019 di ICE, BSD City.

Konser penyanyi kelahiran  Bridgeport, Connecticut, 16 Oktober 1977 ini  adalah bagian dari World Tour 2019, yang akan dimulai di Selandia Baru pada Maret 2019, lalu berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok dan menghibur fans di Jakarta, Indonesia dan berlanjut hingga ke Tiongkok dan Jepang.

John Mayer akan tampil membawakan lagu-lagu hits populernya diantaranya  “New Light,” “Gravity,” “Love on the Weekend,” “Heartbreak Warfare,”“Daughters,” Waiting on the World to Change,” “Your Body Is A Wonderland,” dan banyaklagi. Konser “An Evening with John Mayer” ini akan menghadirkan kumpulan lagu sepanjang karirnya dalam dunia rekaman. Tidak akan ada band atau penyanyi pembuka.

Album terbaru Mayer, ‘The Search For Everything’, adalah album studionya yang ke tujuh. Album itu pun masuk ke peringkat lima besar ARIA (tangga lagu resmi di Australia)untuk yang keenam kalinya. Beberapa album terdahulu John, misalnya, album debut ‘Room for Squares’ (2002), ‘Heavier Things’ (2003) dan ‘Battle Studies’ (2009). Ada pula ‘Born and Raised’ (2012) juga ‘Paradise Valley’ (2013) yang pernah berada di peringkat 1 ARIA.

Untuk mengikuti informasi lebih lanjut tentang konser, ikuti situs www.johnmayerjakarta.com, johmayer.com dan ikuti terus akun @temgmt @dmeasia di Instagram.

Third Eye Management adalah sebuah perusahaan live entertainment yang mempromosikan dan mengelola berbagai acara. Pertama didirikan pada 2007 olehSamantha Tzovolos, TEM sudah mempromosikan dan mengelola artis-artis A-list sepertiGuns N’ Roses, The Chainsmokers, STING, Ariana Grande, Michael Buble, Justin Bieber diIndia, Foo Fighters di Singapura dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut buka situs www.temgmt.com

Sementara PT. Dyan Mas Entertaiment (DMEASIA) bersatu pada Januari 2012 dan setelah itu telah menjadi Event Organizer di Indonesia yang dinamik, berkembang dan melaju pesat yang dikelola oleh Roderick Tjandra sebagai Managing Partner. Kami memiliki visi untuk menghibur dan membangun komunitas yang menyenangkan melalui promosi konser musikdan pertunjukan keluarga. DMEASIA sudah memproduksi berbagai event musik bergengsi dari sejumlah artis internasional hingga pertunjukan keluarga terbesar di dunia seperti: Michael Buble, Jennifer Lopez, David Foster, Bruno Mars, EXO: the Planet, AvengedSevenfolds, Ariana Grande, David Guetta & Alesso, ASOT 650, Disney On Ice, Barbie danbanyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut buka situs www.dmeasia.com.

.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2019 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account