Johnny Depp Tampil Di Video Musik Marilyn Manson “SAY10”

Velodrome – Marilyn Manson kembali merilis video musik baru berjudul “SAY10”. Dalam video musik ini tampil juga aktor kawakan Johnny Depp yang merupakan kawan lama Marilyn Manson.

Lagu “SAY10” diambil dari album terbaru penyanyi dan pencipta lagu bernama asli Brian Hugh Warner,Heaven Upside Down”yang dirilis oleh Loma Vista Recordings dan Caroline International pada 6 Oktober 2017.

Dalam keterangannya mengenai video musik terbarunya, Marilyn Manson menyatakan, “Setelah balon-balon itu layu dan tertelan dalam genangan muntah dan idealisme, jangan melihat ke arah saya untuk bersimpati, saya di sini untuk menjadi semua yang saya dituduhkan tetapi nyatanya tidak. Dan dituduhkan apa yang membuat saya begini.”

“Tembakan yang akan anda dengar berasal dari mulut yang menyamar sebagai senapan Jangan menyebut ini seni, ini adalah senjata keras di ruangan yang penuh dengan vampir dan musik, Bung. Musiknya adalah darah kotor saya di wajah anda.”

Marilyn Manson baru-baru ini telah membatalkan sembilan pertunjukan tur “Heaven Upside Down” menyusul sebuah insiden yang terjadi pada 30 September ketika dia mendapat cedera setelah seorang kru panggung menjatuhkan set panggung saat dia tampil di New York City, Amerika Serikat.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account