Johnny Marr Rilis Video Musik Baru ‘The Tracers’

Whitewood – Mantan gitaris band The Smiths, Johnny Marr, merilis video musik baru ‘The Tracers’ yang diambil dari album terbarunya, ‘Call the Comet’ yang akan rilis pada 15 Juni 2018 mendatang.

Album ‘Call the Comet’ merupakan rilisan terbaru dari musisi yang mempunyai nama asli John Martin Maher setelah terakhir merilis album solo penuh ‘Playland’ di tahun 2014 lalu.

Johnny Marr terakhir kali merilis single bersama musisi Maxine Peake,”The Priest” pada akhir tahun 2017 lalu. Dalam keterangannya seperti dilansir NME, Johnny Marr mengungkapkan tentang album terbarunya ini, “Ini sedikit lebih emosional,‘ di luar sana ’dan dramatis. Liriknya sedikit lebih dalam. Terutama berkaitan dengan hal-hal eksternal tetapi ada beberapa lagu secara pribadi untuk saya. Kali ini, saya harus membayangkan suatu masyarakat, daripada hanya melaporkan apa yang saya lihat. ”

“Ada beberapa (materi) H.G. Wells di sana. Saya telah membaca banyak hal menarik dari awal abad ke-20. Itu tidak cukup utopis, tetapi itu bisa membayangkan suatu jenis masyarakat baru. Begitulah cara saya merasakannya pada awal tahun lalu.”tambah Marr.

Johnny Marr dilahirkan di Ardwick, Manchester, Inggris pada 31 Oktober 1963. Marr membentuk band pertamanya pada usia 13 tahun yang kemudian bersama dengan Andy Rourke (bass) dan Mike Joyce (drums) membentuk The Smiths bersama  Morrissey pada tahun 1982.

Bersama The Smiths meraih kesuksesan dan merilis 4 studio album, : ‘The Smiths’ (1984), ‘Meat Is Murder’ (1985), ‘The Queen Is Dead’ (1986) dan album terakhir’ Strangeways, Here We Come’ (1987) sebelum mereka memutuskan berpisah karena perbedaan visi.

Selepas dari The Smiths, Marr pernah bergabung dengan beberapa band, seperti, The Pretenders, The, Electronic, Modest Mouse, dan Cribs, dan juga bekerja sama dengan Talking Heads dan Hans Zimmer. Dia merilis album solo pertamanya, berjudul ‘The Messenger’pada tahun 2013, diikuti oleh album kedua, ‘Playland’, pada tahun 2014.

Johnny Marr juga baru-baru ini ikut membantuk album terakhir Noel Gallagher’s High Flying Birds.

Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru Johnny Marr, ‘Call The Comet’

1. “Rise”
2. “The Tracers”
3. “Hey Angel”
4. “Hi Hello”
5. “New Domingos”
6. “Day In Day Out”
7. “Walk Into the Sea”
8. “Bug”
9. “Actor Attractor”
10. “Spiral Cities”
11. “My Eternal”
12. “A Different Gun”
0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account