Judas Priest Konser Di Jakarta Awal Desember 2018

Whitewood – Kabar gembira untuk para penggemar musik cadas Indonesia. Band legendaris heavy metal asal Birmingham, Inggris,Judas Priest, akan menggelar konser perdananya di Indonesia. Judas Priest saat ini mempunyai formasi Ian Hill – (bass), Andy Sneap –(gitar), Rob Halford – (vokal), Scott Travis – (drums) dan Richie Faulkner – (gitar). Posisi Andy Sneap akan menggantikan posisi Glenn Tipton yang sedang sakit untuk menjalani tur konser Judas Priest.

Konser yang band Judas Priest di Jakarta ini mengangkat judul ‘Judas Priest Live in Jakarta’ akan berlangsung pada 7 Desember 2018 mendatang di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara dan akan menjadi satu-satunya konser di Asia Tenggara setelah sebelumnya mereka juga akan tampil di Korea dan Jepang.

https://uniteasia.org

Band yang terbentuk pada tahun 1969 ini  telah mendapatkan banyak penghargaan sepanjang karir bermusiknya selama kurang lebih 50 tahun,  seperti Grammy Awards, Classic Rock Roll of Honour Awards, Metal Hammer Golden Gods Awards dan juga Kerrang! Awards.

Judas Priest juga telah merilis 18 album studio diantaranya adalah Rocka Rolla (1974),  Sad Wings of Destiny (1976), Sin After Sin (1977), Stained Class (1978), Killing Machine (1978), British Steel (1980), Point of Entry (1981), Screaming for Vengeance (1982), Defenders of the Faith (1984), Turbo (1986), Ram It Down (1988), Painkiller (1990), Jugulator (1997), Demolition (2001), Angel of Retribution (2005), Nostradamus (2008), Redeemer of Souls (2014) dan Firepower (2018).

Dalam konferensi pers yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta pada hari Selasa, 24 Juli 2018 dan dipandu oleh wartawan senior, Adib Hidayat, hadir CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, Project Director ‘Judas Priest Live in Concert’, Bakkar Wibowo dan Direktur Utama PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia, Dedi Suherman yang menjelaskan tentang persiapan konser Judas Priest.

“Tahun 2018 ini adalah tahun politik dan banyak pihak yang berasumsi akan terjadi kegaduhan. Tetapi ternyata di tengah kegaduhan konstelasi demokrasi yang bakal tersaji, pada tahun ini ternyata diramaikan dengan adanya konfirmasi kehadiran sejumlah band rock jempolan dunia ke negeri ini. Mudah-mudahan hal ini akan memberikan harmoni kepada masyarakat juga pemimpin di negeri ini yang sama-sama merayakan pesta demokrasi tersebut” ungkap Anas.

Sementara Bakkar Wibowo menjelaskan tentang bagaimana meyakinkan Judas Priest untuk tampil disini, “Deal dengan Judas Priest sudah satu setengah tahun yang lalu dan akhirnya fix di tanggal 7 Desember. Meski kita berada dalam tahun politik, kita akan membuat tahun politik menjadi menyenangkan.Bakkar juga menjelaskan bahwa Judas Priest tidak mempunyai permintaan yang macam-macam, hanya permintaan berhubungan dengan produksi konser yang menggunakan tata sound dan cahaya dan juga sebuah motor Harley sebelum lagu “Painkiller”.

Untuk masalah tiket konser ‘Judas Priest Live in Jakarta’ akan dibuka dalam 2 sesi yaitu presale dan reguler sale. Tiket presale akan mulai dibuka pada tanggal 4 Agustus 2018 selama sehari saja mulai jam 12 siang di www.tiketapasaja.com dengan harga Rp. 450.000 dan hanya dilepas sebanyak 2000 tiket dari 10.000 tiket yang akan dijual. Sedangkan reguler tiket bisa mulai didapatakan pada 5 Agustus 2018 dengan harga Rp. 650.000 di chanel Ticket Box Melon.   Tidak ada perbedaan kelas di konser ini dimana semua tiket dijual dengan harga yang sama.

Tiket reguler juga bisa didapatkan di  Tiket.com, Kiostix.com, Traveloka.com, Rajakarcis.com, Tiketapasaja.com, Loket.com, GoTix, Blanja.com, Bookmyshow.com dan Bukalapak.Sementara untuk penjualan offline bisa didapatkan di konter Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account