Juni Records Rilis Single Baru Ramengvrl dan Monica Karina

Whitewood – Juni records kembali merilis single baru dua artisnya yaitu solois wanita, Monica Karina dengan “Skin to Skin” dan rapper wanita, Ramengvrl dengan “WHACHU MEAN”. Sebelumnya Monica telah dikenal dengan single kolaborasinya bersama Dipha Barus, “Money Honey (Count Me In)” pada bulan Maret 2018 lalu yang telah sukses mencapai lebih dari 5 juta stream.

Sementara Ramengvrl dengan single sebelumnya “CA$HMERE” juga telah berhasil meraih peringkat 2 sebagai ‘most added’ di ranah musik Hip Hop di Amerika Serikat. Selain itu “CA$HMERE” juga berhasil masuk di playlist-playlist negara seperti Jepang, Taiwan dan Hong Kong dan juga masuk ke berbagai perguruan tinggi dan komunitas radio di Amerika Serikat.

Dalam konferensi pers sekaligus pemutaran perdana single terbaru Monica Karina, “Skin to Skin” dan Ramengvrl ,”WHACHU MEAN”, yang bertempat di Juni Suara Kreasi HQ , Bangka, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 5 September 2018, hadir Adryanto Pratono selaku Direktur Juni Records, musisi Dipha Barus, Ramengvrl dan penyanyi Monica Karina mengungkapkan tentang single terbaru mereka.

“Lagu ini ‘based on my personal experience..jadi liriknya tentang kalau lo emang ada sesuatu sama seseorang jalanin aja”ungkap Monica Karina tentang lagu terbarunya.”Aku coba menjelaskan di lagu ini, bagaimana pengalaman tersebut pada akhirnya menjadi sesuatu yang memorable dalam hidup seorang perempuan.

Sementara Ramengvrl juga menjelaskan tentang single terbarunya, “WHACHU MEAN” yang baru akan rilis secara resmi pada hari Jum’at, 7 September 2018. “Jadi gw sudah diwanti-wanti sama Juni Records di tahun 2018 harus mengeluarkan tiga single. Jadi sekarang sudah dua, tinggal satu lagi.”jelasnya.

“Lagu ini terinpirasi dari kehidupan sendiri tentang orang-orang yang tiba-tiba menjadi sok akrab dan sok dekat sekarang. Kalo message dari lagu ini…udah deh..stop for like me if you don’t mean it…whachu mean boys ? whachu mean girls ?” tambah Ramengvrl.

Di akhir acara, Monica Karina dan Ramengvrl tampil membawakan single terbaru keduanya di hadapan para awak media secara live.

Congrats Juni Records and good luck for Monica Karina and Ramengvrl

Monica Karina – “Skin to Skin” live

Ramengvrl – “WHACHU MEAN” live

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account