Justin Bieber Batalkan Sisa Konser Tur Purpose Tanpa Alasan Jelas

Justin Bieber Batalkan Konser Tur Purpose Tanpa Alasan Jelas

Velodrome – Bintang pop asal Kanada, Justin Bieber, membatalkan sisa konser tur Purpose tanpa alasan yang jelas. Keputusan yang dirilis kemarin (24/7) ini mempengaruhi 14 jadwal konser di Asia dan Amerika Utara yang seharusnya dihelat 3 bulan mendatang.

Sebelumnya penyanyi berusia 23 tahun ini sudah menggelar lebih dari 150 pertunjukan konser sejak tur promosi album Purpose yang dimulai sejak Maret 2016. Tur tersebut sudah meraup $ 93.2m (£ 71.5m) pada paruh pertama tahun 2017, dengan rata-rata penjualan tiket hampir 40.000 per pertunjukan.

Sang penyanyi sendiri belum mengeluarkan komentar apa pun mengenai keputusan ini. Namun beberapa sumber menyebutkan bahwa ia berusaha untuk menerima keputusan tersebut.

Sebuah pernyataan telah dirilis di situs resmi milik penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 yang berbunyi “Justin cinta kepada penggemarnya dan benci untuk mengecewakan mereka”.

“Ia sangat bersyukur dan merasa terhormat bisa berbagi pengalaman yang seru kepada kru dan tim pertunjukan selama 150 gelaran yang sukses diadakan di 6 kontenin sepanjang tur,” lanjut tulisan di situs tersebut.

“Meskipun demikian, setelah dipertimbangkan dengan bijak, ia memutuskan untuk tidak akan tampil di waktu dekat ini. Semua tiket yang sudah dibeli akan dikembalikan sesuai harga pembelian.”

Sebagian besar jadwal pertunjukan konser Justin ada di AS, tapi dia juga dijadwalkan akan tampil mengelar konser di Jepang, Hong Kong, Filipina, Singapura dan Indonesia.

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account