Justin Timberlake Bintang Tamu Di Album Baru Foo Fighters

Velodrome – Setelah berbulan-bulan band asal Seattle, Amerika Serikat, Foo Fighters menyembunyikan siapa bintang pop yang akan muncul di album terbaru mereka Concrete and Gold demi memberi kejutan untuk para fans, akhirnya terungkap. Sang bintang pop yang dimaksud ternyata adalah Justin Timberlake.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, frontman Foo Fighters, Dave Grohl mengungkapkan bagaimana tiba-tiba muncul di studio dimana mereka sedang rekaman dan menikmati apa yang sedang mereka kerjakan. Kolaborasi langsung muncul dan menjadikan pertemanan antara mereka.

“Kami sedang minum whiskey di parkiran, Grohl mengisahkan.: Dia benar-benar asik. Lalu malam sebelum hari terakhirnya, dia mengatakan, ‘Bisakah saya bernyanyi dalam rekaman anda ? Saya tidak ingin memaksanya, tapi..saya hanya ingin ada untuk mengatakan kepada teman-teman saya.’ Jadi band lalu memasukkan dia beberapa “la la la’s” dalam satu track. “Dia mendapatkannya,” ungkap Grohl.

Sebelumnya ada spekulasi selama berbulan-bulan siapa bintang pop yang akan masuk dalam album baru Foo Fighters. Banyak yang berasumsi itu adalah Taylor Swift atau Adele berdasarkan bahwa musisi tersebut menunjukkan kecintaan pada Foo Fighters di waktu lalu.

Para fans Foo Fighters juga mendapat berita mantan bassist band legendaris The Beatles, Paul McCartney akan masuk di album dan menjadi vokalis tamu, tetapi ternyata ia hanya bermain drums di salah satu lagu.

Foo Fighters juga baru merilis video pembuatan album Concrete and Gold yang akan rilis pada 15 September 2017.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account