Kanye West Luncurkan Koleksi Yeezy Jewelry

Kanye West Luncurkan Koleksi Yeezy Jewelry

Velodrome – Kanye West melengkapi desain Yeezy yang sudah ada dengan meluncurkan Yeezy Jewelry. Nampaknya sang rapper berkulit hitam ini belum puas dengan Yeezy yang mengantarkan produk sepatu dan clothing yang berhasil meraup pasar dunia.

Yeezy Jewelry merupakan koleksi pertama yang dirilis bersama Yeezy season 4. Koleksi jewelry ini merepresentasikan cinta yang abadi (timeless love).

Para musisi hiphop dan rap pria memang sudah identik dengan bling-bling jewerly yang biasanya berbentuk seperti rantai untuk dikalungkan ke leher dan dipakai di jemari tangan. Namun, koleksi Yeezy Jewelry didesain tidak terlalu glossy shine tetapi lebih mate.

Gold chain dan cincin adalah koleksi yang dibuat lebih mate dengan inspirasi desain 14th-century Florence Art. Kesan yang ditimbulkan malah seperti sebuah artefak Yunani kuno. Melalui 12 koleksi bentuk perhiasan yang berbeda, Yeezy dibuat lebih elegant dan mahal. 

Dikala para desainer perhiasan lebih memilih desain klasik dan futuristik, Yeezy punya langkah tersendiri untuk membuat desain perhiasan seperti artefak yang menjadi bukti sebuah sejarah peristiwa yang sangat penting di sebuah era.

Filosofi desain ini patut diacungi jempol karena sebuah artefak memang mempunyai nilai yang sangat tinggi, hal ini yang memposisikan koleksi milik suami Kim Kardashian sebagai karya yang luxurios.

Yeezy Jewelry adalah hasil kolaborasi Yeezy bersama Jacob & Company atau Jacob the Jeweler. Harga yang dipasang tidak tanggung-tanggung yakni sebesar USD 1.530 sampai USD1 3.360. Ya maklum saja karena Yeezy Jewelry dibuat dengan emas murni.

Dalam mempromosikan koleksi terbaru Yeezy, Kanye West meminta istrinya, mengenakan perhiasan-perhiasan koleksi Yeezy. Jadi, Yeezy Jewelry sebenarnya diperuntukkan untuk cowok dan cewek. As long as we are confindent enought to wear that chain gold.

Saat diwawancarai Vogue, Kanye West memang ingin menciptakan sesuatu koleksi yang timeless. Koleksi ini diasumsikan berawal dari cintanya kepada Kim. Namun, hal tersebut masuk akal karena perhiasan memang lebih timeless dan tahan lama. Perhiasan bisa menjadi sebuah hadiah untuk dikenang.

Editor : MP Jathia

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account