Kanye West “Pisah” dengan Jay-Z Karena Tidal Ingkar Janji

Kanye West "Pisah" dengan Jay-Z Karena Tidal Ingkar Janji

Velodrome – Pelantun Gold Digger, Kanye West, dikabarkan meninggalkan perusahaan perusahaan layanan streaming musik online bernama Tidal milik Jay-Z dan sang istri, Beyonce, karena perusahaan tersebut ingkar janji. Setelah selama 2 tahun, suami dari Kim Kardashian menjadi Co-Owner dari perusahaan yang diambil alih oleh Jay-Z pada 30 Maret 2015.

Dilansir dari TMZ.com kepergian Kanye dari Tidal tidak ada sangkut pautnya dengan album terbaru bertajuk ‘4:44’ milik Jay-Z yang desas desusnya menyindir Kanye. Dalam lagu berjudul ‘Kill Jay-Z’, suami dari Diva Pop Internasional, Beyonce, menyebut Kanye ‘gila’.

Lirik lengkapnya : “I know people backstab you I felt bad too.  But this f*** everybody attitude ain’t natural.  But you ain’t a saint, this ain’t kumbaye.  But you got hurt because you did cool by ‘Ye.  You gave him $20 million without blinkin’.  He gave you 20 minutes on stage, f*** was he thinking’?  f*** wrong with everybody is what you sayin’.  But if everybody’s crazy, you’re the one that’s insane.”

Nyatanya kepergian Kanye dari Tidal lebih dikarenakan pada masalah pembayaran yang tertera pada kontrak namun tak kunjung dipenuhi oleh Tidal. Dikatakan Tidal berhutang kepada suami dari Kim Kardashian sebesar lebih dari US$3 juta atau sekitar Rp 40 miliar.

Nilai tersebut merupakan bonus yang harusnya diberikan setelah Kanye sukses menambah 1.3 juta subscribers Tidal baru setelah ia merilis album ‘The Life of Pablo’ tahun 2016 silam.

Pihak Kanye dikabarkan sudah mengirimkan dua surat tuntutan kepada Tidal yang menyatakan bahwa kontrak kliennya dengan perusahaan tersebut sudah berakhir.

Sementara pihak Tidal mengatakan bahwa Kanye masih memiliki kontrak eksklusif dengan mereka dan mereka siap menuntut balik jika ia menjalin kontrak dengan perusahaan streaming lainnya.

Kanye sendiri mengatakan bahwa dirinya ingin karyanya bisa dinikmati oleh banyak orang, secara lebih luas, tak hanya eksklusif di Tidal saja. Hal tersebut juga menjadi pemicu mengapa ia memutuskan untuk pergi dari perusahaan layanan streaming milik Jay-Z tersebut, disamping permasalahan finansial yang terjadi.

So, what do you think guys?

Editor : MP Jathia
0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account