Kasabian Rilis Video Musik Baru ‘Bless This Acid House’

Velodrome – Grup rock asal Leicester Inggris, Kasabian, baru saja merilis video musik terbaru berjudul ‘Bless This Acid House’. Lagu ini merupakan single kelima Kasabian dari album studio keenam mereka ‘For Crying Out Loud’ yang diproduseri gitaris Kasabian, Sergio Pizzorno dibawah label Columbia.

Album ‘For Crying Out Loud’ yang direkam di The Sergery, Leicester, sendiri telah melahirkan empat single sebelumnya sejak dirilis pada 5 Mei 2017 lalu, yaitu ‘You’re in Love with a Psycho’, ‘Comeback Kid’, ‘Are You Looking for Action’ dan ‘Ill Ray (The King)’.

Dalam video musik ‘Bless This Acid House’ ini para personil Kasabian tampil layaknya narapidana di dalam penjara. Berbicara kepada Radio x seperti yang diberitakan NME, Sergio Pizzorno mengungkapka,” Saya sedang berada di rumah Mike Pickering dan dia mempunyai poster bertuliskan ‘Bless This Acid House’ dan lalu saya menulis itu dalam ponselku. Pada tahun 70-an banyak nada referensi rock’n’roll tahun 50-an dan saya pikir ini menarik memasukkan unsur acid house.”

Pizzorno juga mengatakan bahwa Liam Gallagher telah menyelamatkan hidupnya dan mantan frontman Oasis itu adalah salah satu vokalis terbaik sepanjang masa. “Saat saya 14 atau 15 tahun, saya ingat ketika mereka tampil di Maine Road dia memakai baju lari Umbro. Baju Umbro untuk orang-orang adalah pakaian olahraga, tetapi dia membuat itu seperti kostum yang menarik. Saya kemudian memakainya untuk ke sekolah.”

Kasabian terbentuk pada tahun 1994 dan telah merilis enam album studio. Lagu mereka ‘Fire’ yang dari album ketiga mereka  West Ryder Pauper Lunatic Asylum menjadi lagu tema English Premier League musim 2010 – 2013. Formasi Kasabian saat ini adalah Tom Meighan – vokal, Sergio Pizzorno – gitar, Chris Edwards – bass dan Ian Matthews – drums.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account