Kaspersky Lab Luncurkan Battery Life, Aplikasi Penghemat Baterai

Kaspersky Lab

Velodrome – Kaspersky Lab, perusahaan keamanan asal Rusia ini merilis aplikasi bagus yang bisa digunakan untuk menghemat baterai di smartphone, sayangnya sementara ini hanya tersedia untuk Android saja. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kinerja smartphone bisa dikatakan sangat cepat.

Namun hal ini seringkali tidak dibarengi dengan baterai yang mendukung, maka hal ini merupakan salah satu permasalahan yang seringkali dirasakan para pengguna ponsel cerdas. Misalnya saja ketika Anda diharuskan untuk beraktivitas diluar rumah, tentu saja akan menjadi masalah jika harus mengisi baterai berulang kali.

Membawa power bank pun juga terasa sia-sia lantaran baterai juga akan cepat habis. Maka aplikasi baru besutan Kaspersky Lab yang dinamakan Battery Life ini bisa menjadi jawaban dari banyaknya keluhan mengenai baterai yang lemah di saat-saat yang tidak tepat.

Aplikasi yang diluncurkan oleh Kaspersky Lab ini bernama Battery Life yang dirancang secara khusus untuk mengatasi baterai yang boros. Aplikasi ini bekerja akan menghentikan aplikasi-aplikasi yang rakus daya baterai, sehingga smartphone bisa digunakan lebih lama.

Baca Juga : Saingi Echo dari Amazon, Alibaba Buat Tmall Genie

Fitur lain selain mematikan aplikasi rakus baterai adalah Battery Life ini memiliki kemampuan menghitung berapa lama waktu yang tersisa sampai ponsel cerdas benar-benar akan mati total. Dan hal tersebut sangat membantu para pengguna untuk segera menemukan pengisi daya sebelum tenggang waktu habis.

Dengan begitu komukasi pun akan berjalan lancar dan tak terkendala oleh baterai. Elena Khachenko selaku Head of Consumer Product Management dari Kaspersky Lab menyebutkan jika perusahaanya sekarang ini tidak hanya melindungi smartphone dari serangan cyber.

Lebih dari itu, perusahaan Kaspersky Lab ingin melindungi pengguna di semua lini, termasuk juga membantu para pengguna untuk tetap terhubung. Namun Khachenko tetap berpesan kepada para pengguna untuk selalu mementingkan keamanan saat berselancar di internet.

Agar data-data penting tidak bocor dan disalahgunakan oleh mereka yang tidak bertanggung jawab. Aplikasi Battery Life ini tidak kan memakan memori lantaran hanya membutuhkan space atau ruang sebesar 15MB saja. Yuk segera download agar baterai bisa tahan lebih lama.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account