Katy Perry Rilis Video Musik Baru ‘Bon Appétit’

Velodrome – Penyanyi pop Amerika Serikat, Katy Perry kembali merilis video musik baru  ‘Bon Appétit’. Lagu ini akan masuk dalam album terbaru penyanyi kelahiran Santa Barbara, California, Amerika Serikat, 25 Oktober 1984 dan bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson, menyusul single sebelumnya ‘ ‘Chained To The Rhythm’.

Jika di single pertama Katy Perry berkolaborasi dengan Skip Marley, maka di lagu ‘Bon Appétit’ ia berkolaborasi dengan trio rapper hip hop Quavo, Takeoff dan  Offset yang tergabung dalam Migos. Lagu ini sendiri sudah dirilis pada 28 April 2017 lalu. Katy Perry juga dikabarkan akan merilis single kolaborasi dengan DJ Calvin Harris untuk album terbarunya  Funk Wav Bounces Vol. 1 yang akan rilis pada 30 Juni 2017 mendatang.

Perry baru-baru ini juga membahas apakah album barunya nanti merupakan respons terhadap album ‘Bad Blood’-nya  Taylor Swift dimana seringnya mereka dibandingkan di antara kedua penyanyi tersebut. Perry saat ini dikabarkan  sedang mempersiapkan untuk merilis album terbarunya, yang menurut rumor akan berjudul ‘Witness’.Album ini merupakan album terbaru Katy Perry sejak album terakhirnya Prism yang dirilis pada tahun 2013 lalu.

http://www.nme.com/

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Entertainment Weekly yang dimuat oleh NME, Katy Perry ditanyakan  apakah rekaman tersebut juga akan menampilkan tanggapan terhadap Taylor Swift. “Yah, itu bukanlah pertanyaan untuk saya jawab – jika ini tentang saya,” katanya. “Saya pikir album ini adalah  sebuah rekaman yang sangat mempunyai kekuatan Tidak ada satu hal pun yang berhubungan dengan satu orang. ”

Perry juga bersikeras bahwa album tersebut bukanlah  tentang orang lain. “Kami harus merahasiakannya. Rekaman ini bukan tentang orang lain! Rekaman ini tentang seperti apa saya terlihat dan didengar sehingga saya juga bisa melihat dan mendengar orang lain! Ini bukan tentang saya! Ini tentang segala sesuatu yang saya lihat di luar sana yang saya bisa gali”.

“Jujur saja, saat wanita berkumpul dan mereka memutuskan untuk bersatu, dunia ini akan menjadi tempat yang lebih baik.  Tapi, izinkan saya mengatakan ini: Semuanya memiliki reaksi atau konsekuensinya jadi jangan lupakan itu, oke, . ”

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account