Katy Perry Umumkan Kontes Video Musik ‘Swish Swish’

Velodrome – Penyanyi pop Amerika Serikat, Katy Perry, membuka kesempatan untuk mencari bakat-bakat baru untuk mengisi video musik lagu terbarunya,  “Swish Swish” .

Pengumuman ini diunggah dalam suatu video ajakan di YouTube yang diunggah pada 5 Juli lalu. Katy Perry bersama dengan DanceOn meluncurkan #SwishSwishChallenge untuk mengunggah video koreografi terbaik via YouTube, Instagram atau Musical.ly dan mencantumkan tag #SwishSwishChallenge @DanceOn dan @KatyPerry.

Pendaftaran untuk mengikuti ajang ini telah dibuka sampai 12 Juli 2017 pukul 11.59 waktu Amerika Serikat. Sayangnya untuk mengikuti ajang ini hanya untuk berusia diatas 13 tahun dan menetap di Amerika Serikat.

Lagu ‘Swish Swish’ merupakan ketiga dari album studio kelima  penyanyi bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson kelahiran 5 Oktober 1984 di Santa Barbara, California, Amerika Serikat, ‘Witness’, dimana juga menghadirkan rapper wanita, Nicki Minaj.

Dua lagu sebelumnya yang juga dari album ‘Witness’ adalah “Chained to the Rhythm” featuring Skip Marley dan “Bon Appétit” featuring Migos. Pada 26 Juni 2017 lalu, Katy Perry merilis single keempat  “Save as Draft” yang juga diambil dari album yang berada di bawah label Capitol.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account