Replika Kaus Khas Mark Zuckerberg Dijual Seharga Rp 600 Ribu

Mark Zuckerberg

Velodrome – Mark Zuckerberg merupakan salah satu orang berpengaruh di dunia. Di usianya yang masih terbilang cukup muda Zuck, panggilan akrabnya, sudah sukses dengan berbagai jejaring sosial yang dimilikinya, sebut saja Facebook, Instagram, serta WhatsApp.

Keberhasilan yang begitu fantastis itu pun tak pelak membuat banyak orang mengidolakan suami Priscilla Chan ini. Berbagai gerak dan tingkah lakunya pun disorot oleh media. Bahkan, baju yang dikenakannya pun tak luput dari perhatian banyak orang.

Banyak netizen yang menyatakan ingin memiliki kaus seperti yang dikenakan oleh Zuck. Seperti yang kita ketahui, founder Facebook ini memiliki gaya berpakaian yang sangat simple. Ia selalu tampil ke publik dengan kaus kahsnya yang berwarna abu-abu dipadu dengan celana jeans dan sepatu Nike Favoritnya.

Sesekali ia pun memakai hoodie berwarna abu-abu favoritnya. Lantaran banyaknya orang yang mengincar kaus abu-abu seperti yang dikenakan oleh ayah satu anak itu, seorang desainer dan juga CEO asal Vresh Clothing bernama Kluas Buchroithner menjual pun kaus replika dari Zuck.

Kaus tersebut diberi nama dengan Zuckerberg Shirt dengan harga yang bisa dibilang cukup mahal, yaitu USD 40 atau setara dengan Rp 600 ribu. Bahkan sang desainer mengklaim jika keuntungan dari penjualan baju tersebut akan diberikan ke Yayasan Chan Zuckerberg Initiative, yang merupakan sebuah perusahaan filantropis milik Zuckerberg.

Image by Facebook

Jika dilihat sekilas, kaus Zuckerberg itu mirip dengan yang terdapat di pasaran. Terbuat dari 100 persen katun, dijahit dengan jahit Pegasus EX3215-03, dan beukuran 180 gram dan yang utama warnanya abu-abu. Ternyata, Zuck memiliki alasan tersendiri kenapa ia selalu memakai kaus berwarna abu-abu.

Baca Juga : Game Developer, Inilah Para Tokoh Yang Besar di Industri Game

Beberapa tahun yang lalu di sebuah acara tanya jawab, Zuck menyebutkan jika dirinya ingin hidup untuk melayani banyak orang. Memikirkan akan memakan apa ataupun memakai baju apa menurutnya akan menguras energi, sehingga ia tidak ingin membuang-buang waktunya dengan hal-hal tidak berguna itu.

Maka dari itu ia hanya mengenakan baju yang sama dalam setiap kesempatan. Mark Zuckerberg juga menyebutkan bahwa sejumlah orang berpengaruh pun melakukan hal yang sama, contohnya saja Steve Jobs dan juga Barrack Obama terkait teori pemilihan pakaian mereka.

Sumber: businessinsider.sg

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account