Keakraban Para Penunggang Yaris Diacara Halal Bi Halal Komunitas CYBER

White Wood – Klub otomotif Community Yaris Bekasi Raya (CYBER) mengadakan Halal Bi Halal pertamanya pada minggu lalu. Komunitas mobil ini baru saja lahir dibulan Maret 2018 silam, uniknya member mereka telah mencapai hampir 150 pemilik Yaris se Bekasi. Sesuai dengan nama yang diusung yaitu Bekasi Raya, silaturahmi mereka cukup erat antara member yang satu dengan yang lain sehingga acara halal bi halal ini pun cukup meriah dengan kehadiran sedikitnya 40 mobil se Bekasi.

Bertema CYBER Kopdar Piknik dan Halal Bi Halal #edisi1 mereka segera menancapkan namanya dikancah silaturahmi para komunitas-komunitas otomotif se Indonesia. Seperti yang dikemukakan oleh salah satu foundernya Winda bahwa didirikannya komunitas ini supaya persaudaraan antar pemilik mobil-mobil Yaris di kawasan Bekasi semakin erat dan akan semakin tambah teman selain itu juga  dapat saling berdiskusi baik dari sisi perawatan mobil, modifikasi, malah sampai ke pertolongan pertama saat terjadi sesuatu dijalan raya.

Ditambahkan Ferry sang ketua umum, Halal Bi Halal ini selain ajang bertemu dan berkenalan yaitu salah satu sosialisasi CYBER kepada member-membernya apa saja benefit yang akan dihadirkan didalam komunitas, seperti berbagai diskon-diskon menarik untuk mobil kesayangannya, informasi tempat-tempat yang bekerjasama dengan CYBER baik itu bengkel, tempat asesoris hingga ke tempat-tempat hiburan keluarga, mengingat para penunggang Yaris ini merupakan keluarga-keluarga muda.

Wah rasanya penunggang Yaris Bekasi harus ikutan deh, yang dalam waktu dekat CYBER ini bakal diluncurkan secara resmi bersama para partner-partner mereka.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account