Kedutaan Besar Bekasi Punya Event Main Di Kedubes

Velodrome – Kedutaan Besar Bekasi mengadakan sebuah acara musik unik “Main di Kedubes”. Kedubes Bekasi membuat acara ini untuk mengapresiasi para seniman musik dari seluruh Indonesia, tidak hanya dari Bekasi saja. Band-band yang berada dalam list terbilang keren malahan mungkin ini bisa membuat pergeseran kualitas musik di Indonesia.

Menurut sang pendiri Kedubes Bekasi Fithor, mereka sangat berniat datang dan manggung bareng di tempatnya karena Kedubes Bekasi dapat menampung aspirasi musik mereka, tapi tetap dalam koridor kerapihan musiknya dijaga.

Foto: Kedubes Bekasi

Jumat lalu Didaulat manggung ada tiga band unik namun cerdas. Skil mereka sangat mumpuni baik dari konsep musik dan entertainmentnya.

Pertama membuka adalah Reddi Aulia, seorang gitaris muda berbakat, selain manggung dengan bandnya Makmur Sejahtera, tak pernah menyangka bahwa gitaris ini telah banyak membantu para musisi-musisi besar dalam mensetting senjatanya untuk manggung. Kecerdasan dalam memainkan gitarnya tidak bisa dianggap sepele.

Foto: Divertune

Lalu band yang diberi nama Kabar Burung, band para mahasiswa fakultas musik asal Universitas Negeri jakarta ini pun memiliki skil yang tidak bisa dianggap remeh. Tidak hanya skil pada masing-masing personil, skil secara bandnya pun sangat mumpuni, ini terbukti sekitar 5 lagu yang dibawakannya menggunakan alunan trumpet. “Gue ngga sangka ini bandnya keren.” ujar Fithor saat mengomentari celetukan dari salah satu fans Kabar Burung.

Foto: Divertune

Terakhir tampil adalah band asal Yogyakarta bernama Jono Terbakar yang saat ini sedang menjalani tur untuk mengenalkan lagu-lagu terbarunya. Packaging band ini sangat unik dengan membawakan lagu-lagu yang bertema komedi sambil saling keluarkan celetukan antara mereka berdua, sehingga membuat suasana selalu hidup.

Foto: Divertune

Sebagai informasi, yang unik dari tempat ini yaitu, Kedubes Bekasi memang membuat konsep-konsep show yang interaktif antara artis dengan penontonnya, sehingga menjadi sebuah engagement saat turun panggung.

2 Comments
  1. yengki rimindo 1 year ago

    Kalo mau gabung dengan Kedubes Bekasi gimana caranya sih?

    • Author
      Angga Foster 1 year ago

      langsung dateng ke event2nya bro, ikutan ngobrol aja di marih bro

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account