Kembali Ke Era 70-an Bersama G Pro Di Melody Cafe Kemang

Whitewood – Untuk pecinta musik tahun 1970-an dan 1980-an pasti sayang untuk melewatkan penampilan band yang satu ini. G Pro Band yan digawangi Amiroez, Nana, Erick (Vokal), Masri A Pilliang (Gitar), Harry Minggoes (Bass), Najib Oesman dan Maxi Pandelaki (Keyboard), Tommy (drums) kembali tampil di Melody Music Kemang Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan pada hari Jum’at, 24 Agustus 2018.

Kali ini posisi gitaris Masri A Pilliang yang juga menjadi gitaris di band legendaris The Rollies yang tampil di acara ulang tahun TVRI, digantikan oleh Roy Hunsang. Tembang-tembang dari tahun 1960-1970 bahkan juga tahun 1980-an dibawakan dengan apik dari band mempunyai markas di sebuah studio di jalan. Bumi, Jakarta Selatan, Granada. Nama G Pro sendiri merupakan singkatan dari Granada Project.

Beberapa lagu lawas yang dibawakan oleh G Pro malam itu diantaranya, “A Whiter Shade of Pale” – Procol Harum, “Question” – Manfred Mann dan masih banyak lagi lagi. Nana yang menjadi satu-satunya personil wanita di band juga tampil mempesona dengan lagu-lagu “One Day I’ll Fly Away”-Randy Crawford, “Black Velvet”- Alannah Myles,”Love Hurts” -Nazareth” dan “Natural Woman”-Aretha Franklin.

Nana G Pro

Penyanyi tamu

Karena ada salah satu pengunjung yang ulang tahun, setelah sesi tanya jawab dengan awak media, G Pro menyanyikan lagu ulang tahun yang kemudian didampuk untuk bernyanyi bersama G Pro. Lagu “When I Fall in Love” dari Nat King Cole dibawakan dengan bagus dari yang berulang tahun.

G Pro menutup penampilan malam itu dengan lagu dari Shirley Bassey,”No Regret” dan Stevie Wonder – “Higher Ground”. Menurut Pak Dade yang memberikan sambutan di sela-sela penampilan G Pro, konsep band G Pro sendiri adalah kekeluargaan.”Silahturahmi, dari teman-teman sekolah, yang lalu bermain bersama. lalu terbentuk G Pro.”

Sementara Pak Koko dari Deteksi Production mengungkapkan tentang bocoran penampilan G Pro di International Indie Music Festival 2018’ pada 27 September sampai dengan 7 Oktober 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD dimana mereka akan berkolaborasi dengan musisi Singapura, Moliano dan juga gitaris dari band rock tahun 1960-an, Shocking Blue, yang bentuk kolaborasinya akan menjadi kejutan.

Penasaran dengan penampilan G Pro ? Datang aja ke Melody Music Kemang Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta setiap Jum’at malam mulai jam 8 malam.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account